Usia Asli Terbongkar, Suami Audi Marissa Sukses Bikin Heboh

usia-suami-audi
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Pengantin baru pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie kini sedang mesra-mesranya. Dalam potret-potret yang dibagikan di media sosial, keduanya terlihat sedang bulan madu di sebuah resort di daerah Bogor.

Bukan hanya foto-foto mesra saja yang dibagikan oleh Audi. Namun pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa tersebut, juga beberapa kali mengunggah video TikTok bersama sang suami.

Dengan lincahnya Audi dan Anthony berjoget menikmati irama lagu. Gerakannya kompak, membuat warganet tak henti-hentinya memuji pasangan yang menikah pada 12 September 2020 lalu itu.

|Baca juga: Beli Rumah Tunai di Awal Pernikahan, Audi Marissa Bagi Rahasia

Namun ada satu tulisan Audi dalam kolom caption yang membuat warganet bertanya-tanya. Hal tersebut tak lain adalah soal usia suami wanita yang memiliki darah Minangkabau itu.

“Pasutri Tiktokers (34 Tahun & 25 Tahun) beraksi di Honeymoon yang ketiga 🤪✌🏼 #AXAMANIS,” tulisnya.

Tentu saja hal tulisan itu membuat warganet penasaran. Pasalnya dalam penelusuran di internet, pemain sinetron Anak Langit itu berusia 30 tahun lahir pada 31 Agustus 1990. Sedangkan Audi menuliskan usia sang suami 34 tahun.

“Lah di google kok baru 30th di wiki,” tanya @gstayuwinda. “Anthony 34tahun?” seru @ratnaa_sari. Mengetahui hal itu, Audi langsung mengklarifikasi jika data usia sang suami yang ada di internet itu salah. “Itu salah😂,” katanya.

|Baca juga: Dipamerkan, Intip Romantisnya Audi Marissa saat Dilamar di Las Vegas

Warganet pun mengatakan jika Anthony awet muda. Banyak pula yang mengira jika pasangan itu seumuran. “Baru tau suaminya 34th…msih keliatan muda bgt dibawah 30 taun..emang bener udah kaya oppa2 korea awet muda 😁😁,” kata @rheniesetiowati.

“Demi apa 34 tahun?? Ih gw kira beda 2 tahun doang. Ya Allah. Cute bngt ya kalian,” ungkap @isyariri. “Kyk seumuran dong 😍✨ ga nyangka beda 9 tahun🔥🔥,” seru @dindashaquilee. “Kenapa anthony masih keliatan anak 27an,” ujar @elumiaa.

Selain itu tak sedikit pula yang mengatakan jika kekompakan mereka bermain TikTok, sukses jadi hiburan yang menyenangkan.

“Asik bgt sih liatnya..aku ulang2 videonya🤣🤣🤣❤️❤️,” kata @bundaid5621. “Bsa bgt ka jogednya😊👏,” tulis @azkaadly. “Honeymoon nya tiktokan❤️❤️,” tambah @hi.mawari123. “Asik banget sih. Uda nikah. Gitu terus suaminya juga asik 😂😂 langgeng terus yaaa audy,” imbuh @ristikakusuma. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here