6 Pelawak Ini Lepas Kepergian Idan ‘Separo’ dengan Kisah Haru

denny-cagur-1
Foto: Dok. Instagram Denny Cagur

Mendung duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Komedian Idan ‘Separo’ meninggal dunia, Rabu (2/9) sore kemarin. Idan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, Jawa Barat. 

Anggota dari grup lawak Separo ini berpulang setelah berjuang melawan diabetes. Bahkan, sahabat Daus ‘Separo’ itu sempat dirawat selama satu minggu di rumah sakit sebelum meninggal dunia. 

Kepergian Idan ini membawa duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Rekan-rekan artis pun melepasnya dengan sederet ungkapan duka. Berikut rangkuman ucapan duka artis untuk Idan Separo.

1. Eko ‘Patrio’ 

idan-separo-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Eko Patrio

Bersama foto hitam putih mendiang Idan, Eko menceritakan bahwa sahabatnya itu adalah sosok yang selalu ceria. Idan juga sosok yang ulet dalam bekerja.

Kalo ditanya siapa karyawan komando pertama kali, Maka salah satu nya sahabat saya ini, 20 tahun yg lalu bersama komedian yg lain menjadi bagian dari komando production, orang nya selalu ceria, pekerja keras, tidak pernah marah hidup nya enjoy banget,” kata Eko. 

Kalopun dimarahin dia cengar-cengir aja, sehingga saya ngga bisa marah, kalopun dia akhirnya jadi artis terutama bekerja didunia seni komedi itu krn dia type orang yg Ulet, kreatif dan tidak malu untuk melakukan apa saja,” lanjut Eko

Baca juga: Sedang Hijrah, Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad di Lokasi Syuting

Tak lupa, Eko juga menyisipkan doanya untuk Idan. Ia berharap, Idan kini bisa beristirahat dengan tenang. 

Saat membangun karir nya dia sakit dan akhirnya meninggalkan kita semua, semoga Amal ibadah sahabat saya ini ditrima disisinya, diampuni dosanya, diterangkan jalannya dan kel yg ditinggalkan nya diberikan ketabahan, selamat jalan IDAN SEPARO, kita Akan selalu ingat jasa2mu @ekomando_official @ekomandomanagementartis_musik,” pungkasnya. 

2. Denny ‘Cagur’

denny-cagur-idan-separo
Foto: Dok. Instagram Denny Cagur

Selamat jalan sahabat @idanseparow pengurus @paskijawabarat dan juga teman seperjuangan awal-awal ikut lomba lawak. Semoga dilapangkan kuburnya & diterima semua amal ibadahnya. Al-Fatihah.. 😇🙏,” tulis Denny. 

3. Wendi ‘Cagur’

wendi-cagur
Foto: Dok. Instagram Wendi ‘Cagur’

Wendi ‘Cagur’ tak ketinggalan menyampaikan belasungkawa atas kepergian Idan. Ia mengunggah foto hitam putih Idan di Instagram-nya.

Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian sosok lucu nan baik hati kakak ACHMAD SAHIDAN atau yang biasa dikenal dengan “IDAN SEPARO”. Semoga Allah swt menerima segala amal ibadahnya. Diampuni segala khilafnya,” ucap Deni.

Dan keluarga beserta para sahabatnya diberikan kekuatan dan ketabahan. Semoga husnul khotimah. Selamat jalan kakak IDAN. Kakak orang baik dan menyenangkan. Alfatihah,” pungkasnya. 

4. Aden ‘Bajaj’

aden-bajaj-idan-separo
Foto: Dok. Instagram Aden ‘Bajaj’

Bersama ungkapan dukanya, Aden mengungkap kalai Idan adalah sosok yang kuat. Semasa hidupnya, Idan selalu tersenyum meski sedang sakit.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. selamat jalan bang. Allah udah nyiapin tempat khusus untuk abang disana. sepanjang yang saya tahu soal bang idan,beliau adalah orang yang kuat. walau sakit dia tetep aja tersenyum dan ngga nunjukin sakitnya,” ungkap Aden. 

Dan beliau selalu low profile dan selalu baik kepada junior juniornya didunia lawak. terimakasih bang idan,atas semua kontribusi dan nasehat kepada dunia entertainmen indonesia. #innalillahi #idanseparo,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here