Dituding Anti-Vaksin, Tara Basro Beri Jawaban Menohok

tara-basro-vaksin
Foto: Dok. Instagram Tara Basro

Aktris sekaligus model Tara Basro baru-baru ini menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya ia sempat mengunggah ulang sebuah postingan yang membicarakan soal vaksin Covid-19.

Postingan itu rupanya adalah cuitan Ali Beck Zeck yang dikenal sebagai aktivis anti-vaksin. Dalam tulisan itu dikatakan jika vaksin Covid-19 tersebut patut dicurigai.

Rakyat, kita punya masalah serius dan itu bukan Covid. Apa yang terjadi adalah sistem yang jahat dan rakus serta perusahaan farmasi besar menggunakan rasa takut pada virus untuk merekayasa orang disuntik dengan bahan kimia neurotoxic berbahaya yang bisa menurunkan kesehatan mereka,” tulis Ali Beck Zeck dalam bahasa Inggris.

tara-basro-anti-vaksin
Foto: Dok. Instagram Tara Basro

|Baca juga: Angkat 3 Budaya, Ini Foto Post-Wedding Keren ala Tara Basro & Suami

Unggahan itulah yang kemudian membuat warganet ramai-ramai menyebut jika Tara Basro tak percaya dengan adanya Covid-19. Istri Daniel Adnan tersebut juga digosipkan tak percaya dengan vaksin.

Merespon serangan warganet, Tara pun kemudian buka suara di Twitter. Wanita 30 tahun itu mengatakan jika ia percaya adanya Covid-19.

“Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol! yang keluar buat hura2 doang coba pikir2 lagi deh. Emang gampang harus kerja trs deg2an setiap saat? Tau ada keluarga dirumah yang rentan. Semua skrg ngerasain hal yg sama,” cuit Tara.

“Jadi plis lahh tahan2 congor lo, punya empati, kita sama2 ngadepin sesuatu yang gak tau ujungnya gmn, walaupun terancam secara fisik, seenggaknya berusaha untuk kesehatan mental di jaga,” lanjutnya.

|Baca juga: Tampil Cantik Natural saat Nikah, Ini Rahasia Riasan Tara Basro

Soal vaksin, pemain film Pengabdi Setan (2017) itu mengatakan jika ia ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia juga penasaran apakah ada efek samping dari vaksin yang kini tengah diteliti.

“Kalo soal vaksin covid, Rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?” serunya.

“Jangan karena ketakutan, malah jadi buta apa aja di halalkan. Tapi ya kalau memang pada akhirnya bekerja ya Alhamdulillah,” tambah Tara.

Menutup masalah tersebut, Tara pun meminta maaf atas unggahan yang dibagikannya. “Terima kasih untuk yang sudah mention langsung ke gue, jadi gue lebih mengerti permasalahannya dan kedepannya bisa belajar lagi,” kata Tara.

“Seru banget sih hari ini. Maaf ya teman2 kalau aku blunder repost gak ceki2 #tarajugamanusia,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here