Tabloid Nyata Edisi 2567

Edisi-Terbaru-Nyata-2567
Foto: Reza Wibisono

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2567) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Rizky Nazar dan Yasmin: Rasa Itu Telah Ada

Karir Yasmin Napper di dunia hiburan Tanah Air kian moncer. Gadis 16 tahun ini rupanya juga ikut bergabung dalam film Satria Dewa Gatot Kaca, memerankan karakter Agni, perempuan yang ikut berjuang bersama keturunan Pandawa lainnya. Sebagai pemeran utama menjadi Gatot Kaca, Rizky Nazar rupanya memuji totalitas Yasmin. Penasaran seperti apa chemistry mereka? Serta apakah nanti Gatot Kaca terlibat hubungan asmara dengan Agni?

2. Raisa Terpaksa Tunda Mimpi

Batal sudah rencana Raisa untuk menghibur penggemarnya. Konser terbesar yang akan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 28 November mendatang, terpaksa ditunda untuk waktu yang belum jelas.

Pandemi Covid-19 jadi pertimbangan Raisa untuk tidak menggelar konser dalam waktu dekat. Meski tampil di GBK adalah mimpinya sejak lama. Seperti apa selengkapnya?

3. Jawahir Roble, Wasit Berhijab Pertama di Inggris

Seorang gadis muda bikin sejarah di Inggris. Dia adalah Jawahir Roble, perempuan berusia 25 tahun yang jadi wasit perempuan berhijab pertama di negara yang dipimpin Perdana Menteri Boris Johnson itu.

Hebatnya gadis yang biasa disapa JJ itu bukan warga asli Inggris. Dia adalah pengungsi Somalia. Lebih keren lagi, sebagai wasit, JJ tidak hanya memimpin pertandingan perempuan, tapi juga pria.

4. Misteri Sakitnya Anak Mona Ratuliu

Artis Mona Ratuliu belum lama ini membagikan kabar kurang mengenakkan. Dia mengunggah foto putri bungsunya Numa Kamala Srikandi dengan kondisi wajah memprihatikan.

Pipi, dahi dan kepala bayi tiga bulan itu penuh ruam cukup parah. Terutama di pipi kanan-kirinya. Pada foto lainnya, terlihat pipi Numa dikompres dengan kain kasa. Itu dilakukan agar Numa merasa nyaman dan merah-merah di pipinya tidak semakin parah. Inilah misteri sakitnya anak Mona Ratuliu!

5. Buse Melisa Bunuh Diri Karena BTS

Gadis asal Turki, Buse Melisa K tiba-tiba jadi perbincangan. Namanya bahkan menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (5/9) lalu. Dengan tagar #RestInPeace dan #Melisa, berita tentangnya pun jadi thread yang berkepanjangan. Itu semua karena aksi bunuh
diri yang ia lakukan. Seperti apa?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2567 seperti duet Vidi Aldiano dan Prilly, Zaskia Sungkar hamil, Reza Artamevia tertangkap, bintang K-pop yang miskin, resep variasi kue sus, tips melelehkan bahan, macam-macam keju yang melted, cara merekayasa bra, fashion Festival Film Venesia 2020, tips nyeri lambung, tren kanker colorectal, serta masih banyak kabar dari arti-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 11 Agustus 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here