Fairuz Keguguran, Sang Putra Tulis Surat yang Bikin Mewek

anak-fairuz-a-rafiq
Foto: Dok. Instagram Fairuz A Rafiq

Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian belum lama ini mengungkapkan kabar duka atas kehilangan calon anak ke tiga mereka karena keguguran. Meski telah mencoba ikhlas, namun rasa duka dan kesedihan masih belum sepenuhnya hilang dalam benak mereka.

Bahkan anak pertama Fairuz, King Faaz Arafiq merasa begitu sedih saat mengetahui sang ibu tak jadi melahirkan seorang adik. Menyertai kesedihan itu, bocah delapan tahun tersebut rupanya berinisiatif menuliskan sebuah surat penuh haru untuk sang ibu yang baru keguguran. Faaz menuliskan kalimat-kalimat motivasi agar Fairuz bisa bangkit dari kesedihannya pasca keguguran.

“Mommy jangan sedih. Mam kau adalah mutiara walaupun sudah kehilangan mimpi kau masih ada abang daddy dan adek. Kita masih ada satu kebahagiaan,” tulis bocah itu sambil menutupnya dengan tanda tangan disertai dengan namanya.

surat-anak-fairuz
Foto: Dok. Instagram Sonny Septian

|Baca juga: Fairuz A Rafiq Tulis Curhatan Pilu Pasca Keguguran

Tulisan tangan Faaz tersebut lalu diunggah oleh Sonny di akun Instagram pirbadinya. Ia begitu bangga pada sang putra yang begitu perhatian dengan keluarga.

“Si abang yang begitu perhatian nya.. Anak soleh nya daddy mommy. Masha Allah ?
Apapun buat kamu @fairuzarafiq,”
ungkapnya.

Warganet rupanya juga dibuat terharu dengan tulisan yang dibuat oleh Faaz tersebut. Tak sedikit yang mendoakan agar Faaz tumbuh menjadi kebanggaan orangtuanya.

“Bacanya aku nangis?? sehat selalu yha nak.. Dan semua keluarga,” kata akun @andiismayanih. “Tante meleleeeh bacanyaa bangggg.. anak shaleh??????,” ujar @sriewiyanti. “Masyaallah???? terharu melihat kata2 nya si Abang masih kecil,dia penyayang klwrga ??amiiiin,” seru @safitri_arsenio. “MasyaAllah abang faaz baiknya hati kamu nak semoga besar nanti jd kebanggaan mommy dan daddy ya,” ungkap @pudira10.

|Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Fairuz A Rafiq

Sebelumnya Fairuz juga sempat mengungkapkan rasa terima kasih serta permintaan maafnya kepada sang suami. Ia begitu bersyukur karena Sonny sudah perhatian dan menjaganya saat hamil.

Fairuz juga sempat mengungkapkan rasa sedihnya melihat dua anaknya, yakni Faaz dan Eijaz, yang harus kehilangan calon adiknya.

Maafkan hamba-Mu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini..terimakasih untuk sumber kekuatan mommy bangkit abang @kingfaazarafiq dan adik @queeneijazslofa yg sudah seminggu ini mommy melatih memanggil kakak eijaz,” kata Fairuz. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here