Ingin Pensiun Jadi Artis, Ini Sumber Penghasilan Lain Jedar

jedar-pindah-bali-feature-image
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Nama aktris Jessica Iskandar sudah menghiasi dunia hiburan sejak tahun 2005. Lima belas tahun berlalu, perempuan yang akrab disapa Jedar itu masih eksis menghibur para penggemarnya.

Usai hubungannya dengan Richard Kyle kandas beberapa waktu lalu, Jedar mengumumkan jika ia akan menetap di Bali. Bahkan dalam kanal YouTube Atta Halilintar bertajuk Tempat NIKAHAN Jedar Buat ATTA AUREL belum lama ini, ibu satu anak itu mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan.

“Tapi aku kan mau pensiun. Pensiun (jadi artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak,” ungkapnya kepada Atta. Bukan hanya ingin fokus membesarkan putra semata wayangnya, alasan lain Jedar pensiun adalah untuk menata kesehatannya. Seperti diketahui, Jedar diberitakan mengidap gangguan irama jantung.

|Baca juga: Ingin Mulai Hidup Baru, Jessica Iskandar Putuskan Tinggalkan Jakarta

Perempuan 32 tahun itu mengaku tidak pusing memikirkan masalah perekonomian. Ia sudah memikirkan matang-matang keputusannya untuk pensiun dari dunia hiburan. Untuk menghidupi keluarganya, Jedar mengaku punya sumber penghasilan lain.

Jedar memiliki sejumlah bisnis yang kerap diperlihatkannya di media sosial. “Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Baby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis,” tutur mantan kekasih Richard Kyle itu.

|Baca juga: Richard Kyle Temani El Sekolah, Jessica Iskandar tak Kuasa Tahan Tangis

Selain Baby El Bakery, Jedar juga memiliki bisnis lain di bidang kuliner yakni Jedar Koofee. Di bidang kecantikan, ia memiliki bisnis Jedar Kosmetik. Sedangkan di dunia fashion, Jedar punya bisnis bernama Kimi Kids. Tak ketinggalan, Jedar juga berkecimpung dalam dunia properti, yakni bisnis vila di Seminyak Bali.

Masih ada lagi penghasilan Jedar lainnya yang menghasilkan cukup banyak uang. Pemain film Dealova (2005) tersebut juga menerima endorse yang nilainya juga tak main-main.

Punya pengikut hampir 25 juta membuat Jedar dipercaya pelaku usaha untuk mempromosikan produk dagangannya. Tak heran untuk pensiun dari dunia entertainment, Jessica Iskandar tak perlu pusing-pusing lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here