‘The Spy who Loved Me’: Yo In Naa Terjebak Cinta dengan Mata-mata

drama-korea-yoo-in-na-terbaru-the-spy-who-loved-me-drakor
Foto: MBC

Tak bisa dipungkiri lagi, Yo In Naa jadi salah satu aktris Korea papan atas yang karya-karyanya selalu dinanti oleh penggemar. Perempuan 38 tahun ini bakal tampil dan bermain dalam drakor terbaru berjudul The Spy who Loved Me.

Bukan hanya Yoo In Na, ada beberapa bintang besar lain yang juga bermain dalam drama yang disutradarai oleh Le Jae Jin ini. Di antaranya adalah Eric dan Lim Ju Hwan. 

Drama bergenre thriller, komedi romantis ini bercerita tentang karakter bernama Jun Ji Hoon (diperankan Eric). Ia adalah laki-laki yang berprofesi sebagai agen rahasia Interpol. Namun, ia menutupi identitasnya dengan bekerja sebagai penulis.

Ji Hoon baru saja bercerai dari Kang A Reum (Yoo In Na). A Reum tidak tahu menahu soal pekerjaan sebenarnya dari Ji Hoon. Bahkan, ia juga masih tidak tahu setelah keduanya bercerai. Kang A Reum bekerja sebagai seorang desainer gaun pengantin. 

Setelah perceraiannya, dia bertemu dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan). Tak lama kemudian, mereka akhirnya menikah. Ju Hwan bekerja sebagai pejabat diplomatik. Derek juga memiliki sifat yang begitu lembut pada A Reum.

Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 6: Identitas Orangtua Park Jin Gyeom Diselidiki

Siapa sangka kalau laki-laki yang punya sifat hangat ini ternyata punya rahasia kelam. Ia punya pekerjaan sampingan sebagai mata-mata industri yang kejam dan dingin. Dia rela melakukan apa saja agar pekerjaannya lancar. Dan lagi-lagi, A Reum terjebak hubungan dengan laki-laki yang punya profesi ganda. 

Drakor The Spy who Loved Me ini akan tayang di MBC setiap Rabu dan Kamis, Oktober mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here