‘Do You Like Brahms?’ Episode 7: Song Ah Jauh Hati dengan Joon Young

sinopsis-drama-korea-do-you-like-brahms?-episode-7
Foto: SBS

Senin (21/9) pekan depan drama Korea Do You Like Brahms? bakal memasuki episode 7. Pada episode 6 diceritakan bahwa Chae Song Ah mulai menyukai Park Joon Young. Namun ia mencoba untuk meredam perasaannya dengan menghindari sang pianis terkenal itu. 

Namun usaha tersebut jadi mustahil bagi Song Ah. Terlebih keduanya menempuh pendidikan di universitas yang sama. Bahkan dalam sebuah kesempatan Song Ah yang baru saja keluar dari toilet melihat Joon Young tengah dikerumuni para gadis. Mereka sedang heboh meminta tanda tangan Joon Young. 

Sementara itu, Song Ah mencoba untuk tidak mempedulikan hal itu dan melewati kerumunan. Namun, Joon Young melihatnya. 

Ia langsung menyusul Song Ah dan mencoba untuk berbicara dengannya. Song Ah tampak berkaca-kaca ketika Joon Young ada di sisinya. setelah mencoba untuk menahan, akhirnya Song Ah mengungkap kalau dirinya menyukai Park Joon Young. 

Baca juga: Sinopsis ‘SF8: Baby It’s Over Outside’, Kisah Seminggu Sebelum Kiamat

Terang saja Joon Young kaget mendengar hal tersebut. Namun, pada akhirnya laki-laki itu tersenyum. 

Dalam preview Do You Like Brahms? episode 7 diceritakan Joon Young terlibat argumen antara mantan kekasihnya Lee Jung Kyung dan Han Hyun Ho. Tampaknya, Hyun Ho tidak terima kalau Jun Kyung kembali dekat dengan Joon Young. Bahkan, Hyun Ho sampai mendorong pundak Joon Young. 

Kisah berlanjut, dan Joon Young tampak mulai nyaman dengan keberadaan Song Ah. Bahkan, laki-laki itu juga terus mendekati Song Ah. Termasuk bergabung untuk makan siang bersama di kantin kampus. Sederet momen manis mereka, membuat Song Ah tak bisa berhenti tersenyum. 

Lantas seperti apa kisah mereka selanjutnya? Saksiskan drama Korea Do You Like Brahms? episode 7 di SBS, pada Senin (21/9) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here