‘Do You Like Brahms?’ Ep 5: Jung Kyung Gagal Move On dari Joon Young

spoiler-sinopsis-do-you-like-brahms-episode-5
Foto: SBS

Chae Song Ah dan Park Joon Young semakin dekat saja. Bahkan dalam preview drama Korea Do You Like Brahms? episode 5 dikisahkan kalau keduanya semakin klop. 

Pada akhir episode 4 diceritakan Joon Young menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show. Di sana ia memainkan melodi Träumerei, salah satu karya terbaik dari pianis Robert Schumann. Tampaknya melodi tersebut membawa kenangan dari hubungan masa lalu Joon Young dengan Lee Jung Kyung. 

Pada preview Do You Like Brahms? episode 5, Jung Kyung tampak berkaca-kaca ketika menanyakan soal melodi itu pada Joon Young. Namun, sang pianis ternama mengatakan kalau Träumerei hanyalah salah satu karya musik, tak ada alasan khusus mengapa ia memainkannya. Apakah Jung Kyung tak bisa move on dari Joon Young?

Sementara itu, hubungan Jung Kyung dan Han Hyun Ho tampaknya berada di ujung tanduk. Bahkan, Jung Kyung seakan ingin menjauh dari sahabat mantan pacarnya itu. Mendengar hal tersebut, Hyun Ho mencoba legowo. Ia mengatakan kalau Jung Kyung boleh saja menghabiskan waktu sendiri untuk saat ini, namun Hyun Ho memintanya untuk tidak meninggalkannya.

|Baca juga: ‘When I was The Most Beautiful’ Episode 6: Seo Jin Tewas?

Sementara itu, hubungan Park Joon Young dan Song Ah semakin dekat. Bahkan keduanya membuat janji untuk menghabiskan waktu bersama. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Song Ah ketika Joon Young meneleponnya. 

Ketika mereka bertemu, Joon Young mengutarakan perasaannya kepada Song Ah. Ia mengatakan kalau dirinya selalu memikirkan Song Ah ketika harinya berjalan tidak lancar alias buruk. Keduanya tampak tertawa bersama dan menikmati momen tersebut. 

Di episode sebelumnya Joon Young meminta Song Ah untuk jadi temannya. Namun, di episode ke lima ini, Joon Young kembali meminta Song Ah untuk melakukan sesuatu. Tetapi SBS tidak membocorkan hal tersebut. Meski begitu, Song Ah terdengar mengiyakan permintaan Joon Young.

Kira-kira apa yang diinginkan Joon Young dari Song Ah? Saksikan kisah selengkapnya di drakor Do You Like Brahms? episode 5 di SBS, Senin (14/9) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here