‘Do You Like Brahms?’ Episode 3: Park Joon Young ‘Lamar’ Song Ah

spoiler-drama-korea-drakor-do-you-like-brahms?-episode-3
Foto: SBS

Kisah sekelompok mahasiswa musik klasik ini berhasil menarik perhatian para penonton. Betapa tidak, dalam episode pertamanya, drakor yang tayang di SBS ini mampu meraih rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen dan 5,3 persen. Rating episode ke dua pun tak jauh dari pencapaian episode pertama. Lantas seperti apa kelanjutan Do You Like Brahms? episode 3?

Pada episode sebelumnya dikisahkan Chae Song Ah merasa tidak percaya diri dengan impiannya menjadi violinist, karena ia selalu peringkat terakhir di kelasnya. Namun Park Joon Young mencoba meyakinkannya bahwa Song Ah akan berhasil. 

Masa lalu Park Joon Young dan Lee Jung-Kyeong juga disinggung dalam episode satu dan dua. Jung Kyeong yang kini sudah memiliki kekasih baru juga ikut hadir melihat pertunjukan piano Park Joon Young. 

Ia terlihat begitu menikmati permainan Park Joon Young. Padahal kala itu sang kekasih sedang berada di sisinya. 

Di sisi lain Song Ah rupanya tak sengaja melihat kepiawaian Joon Young bermain piano, meski dari jauh. Dan di adegan lain, nampak Park Joon Young berbicara pada Song Ah bahwa ia bisa melakukan dengan baik, jadi jangan khawatir.

Baca juga: Drakor ‘More Than Friends’: Dua Sahabat Terjebak Friedzone

Dalam preview Do You Like Brahms? episode 3 ditayangkan salah satu pihak Kyunghoo Cultural Foundation, Na Moon Sook (Ye Soo Jung) berjalan bersama Park Joon Young. Moon Sook bertanya apakah Joon Young sedang menyukai seseorang saat itu. Joon Young hanya bisa tersenyum.

Sedangkan Song Ah tampak menghadapi masalah lain. Ia duduk di taman bersama seorang temannya yang terlihat galau. Temannya itu membahas soal hubungannya dengan Yoon Dong Yoon (Lee You Jin). 

Song Ah tampak kaget. Bahkan ia yang sebelumnya ingin menenangkan sang kawan, malah menarik niatnya itu. 

Di sisi lain Joon Young dan Song Ah tampaknya semakin dekat. Bahkan, Song Ah mengungkap perasaannya kepada Joon Young. Ia mengatakan sangat menyukai musik yang dimainkan oleh pianis ternama itu. 

Baca juga: Drakor ‘Lies of Lies’: Mantan Pembunuh Menyamar untuk Dekati Anaknya

Bukan hanya itu, keduanya juga bertemu di taman. Mereka pun membahas soal musisi Jerman, Johannes Brahms. Joon Young mengatakan kalau Brahms menjadikan musik sebagai caranya untuk menenangkan dan menghibur diri. Komposer, pianis dan konduktor itu lebih memilih musik daripada kata-kata untuk mengungkap perasaannya. 

Di akhir preview-nya dikisahkan Joon Young dan Song Ah tampak canggung di hadapan satu sama lain. Joon Young pun ‘melamar’ Song Ah untuk jadi temannya. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Song Ah menerima Joon Young sebagai temannya? Nantikan drakor Do You Like Brahms? episode 3 di SBS, Senin 7 September mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here