Spoiler ‘Tale of Nine Tailed’, Drama Terbaru Lee Dong Wook & Kim Bum

sinopsis-drama-korea-drakor-tale-of-nine-tailed
Foto: tvN

Tale of Nine Tailed jadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu. Betapa tidak, drama ini menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea. Di antaranya adalah Lee Dong Wook, Kim Bum, Jo Bo Ah dan Kim Yeo Ji. 

Bukan hanya bakat aktor dan aktrisnya saja, kisah drakor Tale of Nine Tailed ini juga tak kalah menggoda untuk disimak. Disutradari oleh Kang Shin Hyo (yang juga menggarap drakor The Heirs), drama ini berkisah tentang seorang gumiho, jelmaan siluman rubah berekor sembilan, Yi Yeon (Lee Dong Wook). 

Lewat teaser yang dibagikan oleh tvN, Yi Yeo bertemu dengan Lee Rang (Jo Bo Ah) yang berprofesi sebagai PD (production director) sebuah program tv yang membahas kisah supranatural. Dalam video tersebut Lee Rang bertemu dengan Yi Yeo di tengah kerumunan. Ia seakan tahu kalau ada yang berbeda dengan laki-laki itu. 

Sampai pada akhirnya, mereka bertemu. Lee Rang mewawancarai Yi Yeo di sebuah apartemen. Berawal dari percakapan sederhana, seperti berapa umur sang gumiho yang sebenarnya. Beberapa kali Yi Yeo keceplosan. Ia sempat mengatakan kalau umurnya lebih dari 1000 tahun. 

poster-drama-korea-drakor-tale-of-nine-tailed
Poster drama Korea Tale of Nine Tailed. Foto: tvN

Baca juga: Drakor ‘Homemade Love Story’: Cinta Tumbuh saat Tinggal Bersama

Ia juga sempat mengatakan soal sembilan ekornya dan bagaimana dia merawat kebersihan ekor tersebut. Yi Yeo juga mengatakan kalau ia begitu suka mengonsumsi hati rasa cokelat mint. 

Bukan tanpa alasan, Yi Yeo mengatakan perpaduan rasa manis dan segar membuatnya jatuh cinta dengan makanan itu. Ia juga menyukai aroma dari kudapan tersebut.

Di akhir wawancara itu, Lee Rang bertanya soal tujuan si gumiho berada di dunia ini. Yi Yeo pun mengungkap kalau ia tengah mencari seseorang. 

Baca juga: ‘Flower of Evil’ Episode 13: Baek Hee Sung Kembali Membunuh

Sementara itu, Yi Yeo juga balik bertanya soal apa yang dicari Lee Rang di dunia ini. Sang PD mengatakan kalau ia tak mencari seorang manusia. Dengan tatapan seriusnya, Lee Rang melihat Yi Yeo dan mengatakan kalau ia sudah menemukannya. 

Kisah berlanjut, kehidupan Lee Rang jadi makin naik turun semenjak bertemu dengan Yi Yeo. Begitu banyak kejadian aneh yang ia saksikan. 

Dalam teaser yang dibagikan oleh tvN juga menampilkan aksi Kim Bum. Bukan lagi menjadi sosok laki-laki kalem dan pemalu seperti di Boys Before Flowers, Kim Bum tampak begitu garang di drama ini. 

Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Jangan lupa saksikan drama korea Tale of Nine Tailed di tvN, pada Oktober mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here