Drakor ‘My Dangerous Wife’: Istri Chef Ternama Terlibat Penculikan

drama-korea-drakor-my-dangerous-wife
Foto: MBN

Satu lagi drama bergenre thriller bakal menemani kalian. Judulnya My Dangerous Wife. Serial yang akan tayang perdana di MBN pada 5 Oktober mendatang itu membawa kisah pelik tentang hubungan sepasang suami-istri. 

Drakor yang disutradari oleh Lee Hyeong Min itu menceritakan soal kehidupan Sim Jae Kyung (diperankan oleh Kim Jung Eun), seorang perempuan cerdas, baik hati dan kaya raya. Ia menikah dengan Kim Yoon Cheol (Choi Woon Young), seorang chef terkenal. 

Keduanya sudah menjalin hubungan rumah tangga selama enam tahun. Jae Kyung pun terlihat bahagia dengan pernikahannya. Namun semua berubah ketika Jae Kyung terlibat dengan sebuah kasus penculikan misterius. 

Sementara itu Yoon Cheol bukan hanya terkenal dengan ahli memasaknya. Ia juga seorang laki-laki yang tampan dan berkepribadian ceria. Tetapi dalam hatinya, ia merasa Jae Kyung adalah sosok yang buruk, sehingga Yoon Cheol merasa bosan dengan hubungan mereka.

Baca juga: ‘Record of Youth’ Episode 3: Sa Hye Jun Kencani Ahn Jung Ha

Rumah tangga mereka jadi pelik bukan hanya karena kasus penculikan itu, tetapi juga karena Yoon Cheol yang memiliki hubungan spesial dengan Jin Sun Mi (diperankan Choi Yu Hwa). Sun Mi bekerja di restoran Italia milik Yoon Cheol. 

Segala tekanan itu membuat Yoon Cheol hancur. Namanya yang selama ini dikenal baik, perlahan mulai ditutupi dengan skandal. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan dalam drama Korea My Dangerous Wife yang bakal tayang di MBN, 5 Oktober mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here