‘Lies of Lies’ Episode 5: Ji Eun Soo Berhasil Rebut Hati Ji Min & Woo Joo

sinopsis-spoiler-drakor-lies-of-lies-lie-after-lie-episode-5
Foto: Channel A

Drama Korea Lies of Lies akan memasuki episode 5 pada Jumat (18/9), pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB di Channel A. Kisahnya pun kian menarik. Dalam episode 3 dan 4 diceritakan kalau Ji Eun Soo mulai mendapat jalan untuk bersama putri kandungnya, Kang Woo Joo. 

Di akhir episode 4 diceritakan Kang Ji Min yang berprofesi sebagai reporter senior tengah mencari berita di festival bunga sakura di Samcheok, Provinsi Gangwon. Ketika menjalankan tugasnya tiba-tiba ia bertemu dengan Eun Soo. 

Kala itu Eun Soo tampak membuka jasa melukis wajah anak-anak. Seorang gadis kecil tampak berlari bahagia setelah Eun Soo melukis wajahnya dengan gambar bunga. 

Ji Min yang melihat keberadaan Eun Soo terkejut. Keduanya saling menatap, dan Eun Soo tersenyum manis kepada reporter itu. Dalam adegan tersebut, Eun Soo mengatakan dalam hati kalau ia akan berusaha menjadi kekasih Ji Min demi bisa bersama putrinya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 6: Identitas Orangtua Park Jin Gyeom Diselidiki

Sementara itu, saat itu juga ditampilkan flashback cerita 10 tahun lalu. Kala itu Ji Min baru keluar dari kantor polisi. Ia menelepon istrinya dan berbicara soal anak. Ji Min mencoba menenangkan istrinya dan mengatakan kalau mereka akan mencoba untuk mendapatkan anak lagi. Tampaknya Ji Min dan istrinya saat itu Eun Se Mi baru saja kehilangan buah hati mereka. 

Tak lama berselang, sekelompok polisi tampak tergesa keluar dari gedung. Seorang dari kelompok tersebut berbicara melalui telepon dan mengatakan ada kasus pembunuhan di Apartemen Line Studio, tepatnya di unit nomor 803. Mendengar percakapan tersebut, Ji Min kaget. Reporter itu sepertinya tahu siapa yang tinggal di tempat tersebut. 

Dalam preview drakor Lies of Lies episode 5 diceritakan Ji Min dan Eun Soo berkencan. Keduanya menghabiskan waktu bersama di festival itu dan pergi ke pantai. Eun Soo mengatakan kalau ia tak akan melupakan momen tersebut selama hidupnya. 

Kepada Ji Min, Eun Soo mengungkap kalau pria itu memiliki kepribadian yang hangat dan hati yang baik. Tampaknya rasa cinta mulai bersemi di hati Ji Min, ia bahkan berharap agar Eun Soo tidak mengalami kesulitan lagi di hidupnya. 

Kian hari, keduanya kian dekat saja. Ji Eun Soo juga mengetahui kalau Ji Min tak lagi bersama istrinya. Sehingga ia berniat untuk menjadi kekasihnya. 

Baca juga: ‘Missing: The Other Side’ Episode 5: Pencarian Ibu Kandung Kim Woo

Sementara itu, mantan istri Ji Min, Eun Se Mi mencoba kembali ke kehidupan Ji Min dan Woo Joo. Ia mengatakan hal tersebut dilakukannya demi kebaikan Woo Joo. Namun, gadis kecil itu tampak ketakutan dengan perempuan itu. 

Di sisi lain, Ji Min dan Eun Soo terus bertemu dalam berbagai kesempatan tak terduga. Salah satunya adalah ketika bgerbelanja di supermarket. Kala itu, Eun Soo mengatakan kepada Ji Min kalau dirinya baru saja pindah ke lingkungan tersebut. 

Mendengar hal itu, Ji Min membantu Eun Soo pindahan. Bahkan, ia tampak mengecat rumah Eun Soo. Bukan hanya Ji Min, Kang Woo Joo juga mulai merasa nyaman dengan keberadaan Eun Soo. Woo Joo bercerita kalau Eun Soo membuatnya terus tertawa. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankah Eun Soo bisa kembali bersama sang buah hati? Saksikan kelanjutannya dalam drama Korea Lies of Lies episode 5, tayang Jumat (18/9) mendatang di Channel A. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here