Spoiler ‘Record of Youth’ Episode 5: Hye Jun Siap Jadi Bintang Besar

sinopsis-spoiler-record-of-youth-episode-5
Foto: tvN

Menggapai impian bukanlah proses yang mudah. Namun bumbu-bumbu cinta bisa jadi pemicu semangat untuk terus berjuang menggapai cita-cita. Cerita itulah yang ada drama Korea Record of Youth, yang bakal memasuki episode 5, Senin (21/9) pekan depan. 

Pada episode sebelumnya diceritakan Sa Hye Jun akhirnya mendapat peran kecil dalam sebuah film, karena bantuan dari Lee Min Jae. Tak diduga, ketika keduanya datang untuk pembacaan naskah, Hye Jun bertemu dengan Park Do Ha, mantan rekannya di agensi terdahulu.

Do Ha memamerkan kepada Hye Jun kalau dirinya menjadi karakter utama dalam film tersebut. Do Ha datang bersama Pak Lee, mantan penggede agensi lama Hye Jun. 

Pada kesempatan tersebut, Pak Lee terus menerus menghina Hye Jun. Ia memanas-manasi Min Jae untuk tidak berharap besar kepada Hye Jun. Pak Lee menyebut Hye Jun tidak memiliki bakat. 

Sementara itu ketika pengambilan gambar dimulai, Hye Jun ternyata mendapat peran sebagai bos gang yang begitu dihormati. Dalam adegan tersebut, Hye Jun bakal memukuli Do Ha yang terikat dan berdarah-darah di hadapannya. 

Namun Hye Jun tidak sengaja berimprovisasi dengan dialognya. Sutradara pun harus menghentikan syuting untuk sementara dan menanyai apa yang akan dilakukan Hye Jun di adegan selanjutnya. 

Baca juga: ‘Lies of Lies’ Episode 5: Ji Eun Soo Berhasil Rebut Hati Ji Min dan Woo Joo

Sang model ternama pun mengatakan kalau ia akan memukuli Do Ha. Dan, ide dari Hye Jun itu ternyata disukai oleh sang sutradara. Di sisi lain, hal ini membuat Do Ha khawatir kalau karakternya akan kalah bersinar dengan karakter yang dimainkan Hye Jun.

Episode 4 drama Record of Youth berakhir dengan adegan sang sutradara yang meminta Hye Jun untuk mencoba memukul Do Ha. Dengan penuh keyakinan, Hye Jun mencoba hal itu, meski tidak sampai mengenai wajah Do Ha. 

Dalam preview drakor Record of Youth episode 5, Hye Jun tampak begitu bahagia. Bahkan, ia memotret sebuah buku dan mengunggahnya di Instagram. Sementara itu, kesulitan tengah melanda keluarga Hye Jun. Ibunya dituduh mencuri jam mahal sang majikan. 

Di sisi lain, hubungan Hye Jun dan An Jung Ha semakin dekat saja. Namun, keduanya masih dalam fase malu-malu. Pada satu kesempatan, Hye Jun, Jung Ha dan Min Jae akan pergi makan bersama. 

Baca juga: Spoiler ‘Tale of Nine Tailed’, Drama Terbaru Lee Dong Wook & Kim Bum

Min Jae bertanya makanan apa yang mereka mau, jjajangmyeon atau jjampong. Hye Jun dan Jung Ha dengan kompak menjawab kalau mereka ingin makan jjajangmyeon. Hal tersebut membuat Min Jae curiga apakah keduanya berkencan.

Terang saja, Jung Ha dan Hye Jun mencoba menghentikan pemikiran Min Jae itu dengan mengatakan hal tersebut tidak masuk akal. Namun tak bisa dipungkiri kalau benih-benih cinta mulai tumbuh di hati keduanya. 

Preview berlanjut dengan Hye Jun yang mengatakan bahwa ia tidak bisa berhenti memikirkan karakter yang ia mainkan di film terbarunya, Su Yeong. Karakter tersebut begitu berlawanan dengan sifat Hye JUn di kehidupan nyata. 

Su Yeong dikenal sebagai orang kaya yang dihormati dan pemberani. Bahkan, ia tak ragu menghajar orang-orang yang menyakitinya. Bahkan, ketika sang sahabat, Won Hae Hyo tahu soal karakter tersebut, ia mengatakan kalau Hye Jun seakan jadi sosok yang baru dan berbeda karena karakter tersebut. Hye Jun semakin yakin kalau dirinya bakal jadi bintang besar. 

Akankah nama Hye Jun akan naik daun setelah bermain dalam film ini? Serta apakah hubungannya dengan Jung Ha makin manis saja? Lihat selengkapnya Record of Youth episode 5 yang tayang Selasa (15/9) pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here