‘Flower of Evil’ Episode 16: Akhir Kisah Do Hyun Soo dan Cha Ji Won

flower-of-evil-episode-13
Foto: Imdb

Drama Korea Flower of Evil memasuki babak akhir. Penonton pun mulai berspekulasi seperti apa ending dari drama yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tersebut. Apakah di episode 16 cerita Flower of Evil berakhir bahagia? Atau justru sebaliknya?

Sebelumnya di episode 15 tayang Kamis (17/9), adegan yang begitu emosional menghiasi sepanjang penayangan. Do Hyun Soo (diperankan oleh Lee Joon Gi) terlihat menyandera Baek Hee Sung (diperankan oleh Kim Ji Hoon).

Do Hyun Soo lalu menelepon polisi untuk menanyakan keberadaan sang istri, Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Polisi mengatakan jika wanita tersebut sudah meninggal, sedangkan putri semata wayangnya tetap hidup. Hal itu terbukti dari adanya lumuran darah pada lencana Cha Ji Won.

Memang di episode sebelumnya, kakak Do Hyun So yang bernama Do Hae Soo (diperankan oleh Jang Hee Jin) melindungi anak Ji Won. Ia menyamar sebagai Ji Won dengan mengenakan seragam Ji Won yang ada lencananya. Oleh Baek Hee Sung, Hae Soo lalu ditusuk hingga berlumuran darah. Sedang anak Ji Won selamat karena bersembunyi. Do Hyun Soo tak tahu jika yang ditusuk adalah Hae Soo.

|Baca juga: ‘Flower of Evil’ Episode 15: Baek Hee Sung dan Hyun Soo Berkelahi

Kembali pada Do Hyun Soo yang menelepon kepolisian, ia pun kaget mendengar berita tersebut. Hyun Soo akhirnya pingsan. Setelah itu ia kehilangan akal sehatnya. Hyun Soo pun kembali memburu Baek Hee Sung ke hutan untuk membunuhnya.

Hyun Soo berhalusinasi. Ia kembali melihat bayangan sang ayah yang menuntunnya kepada Baek Hee Sung. Pertarungan Hyun Soo dan Hee Sung kemudian berakhir di ujung tebing. Saat Hyun Soo akan menikam Hee Sung, polisi pun sudah tiba di lokasi dan berusaha menghentikan pertarungan mereka.

Terdengar suara teriakan Ji Won berulang kali, sehingga membuat Hyun Soo urung menusuk Hee Sung. Hyun Soo pun tak percaya dengan suara itu karena takut hanya ilusi. Ternyata bukan mimpi, Ji Won pun meminta sang suami untuk segera menjatuhkan pisau yang akan ditancapkannya pada Baek Hee Sung.

Hyun Soo yang akan memeluk Ji Won, tiba-tiba dikagetkan dengan Baek Hee Sung yang tiba-tiba bangun. Pistolnya sudah mengarah ke Do Hyun Soo. Terlihat, polisi pun menembak Baek Hee Sung juga.

|Baca juga: Gara-Gara Covid-19, 7 Drakor Ini Tunda Syuting dan Jadwal Tayang

Dalam cuplikan spoiler episode 16 Flower of Evil, kita bisa melihat jika Do Hyun Soo sudah berlumuran darah. Di sampingnya, Ji Won menangis melihat keadaan sang suami. Di cuplikan lain nampaknya Ji Won sedang menahan rindu pada sang suami. Di ciuminya baju-baju Hyun Soo yang ada di dalam lemari.

Ada kemungkinan jika Hyun Soo tak sadarkan diri di rumah sakit dalam waktu lama yakni empat bulan, seperti penggalan kata yang diucapkan oleh Ji Won pada sang anak. Namun sepertinya Hyun Soo akan kembali terbangun, dan ia menghadiri persidangan. Apakah benar dugaan tersebut? Apakah Hyun Soo lupa ingatan? Dan masihkah Hyun Soo terus bersama Ji Won?

Temukan jawabannya pada episode 16 Flower of Evil yang tayang hari Rabu (23/9) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here