‘Missing: The Other Side’ Episode 5: Pencarian Ibu Kandung Kim Woo

missing-the-other-side
Foto: Asian Wiki

Drama Korea Missing: The Other Side minggu ini akan memasuki episode ke 5 yang tayang Sabtu (12/9) dan episode 6 tayang Minggu (13/9). Dalam episode sebelumnya, diceritakan Kim Wook (diperankan oleh Go Soo) yang terpukul akibat kematian Kim Nam Guk (diperankan oleh Moon Yoo-Kang).

Meski begitu Wook tetap bertekad untuk melacak preman misterius yang terus membuntutinya. Shin Jun Hoo (diperankan oleh Ha-Joon) juga melanjutkan investigasinya terhadap kematian Nam Guk dan Jang Myung Gu (diperankan Kang Seung-Ho).

Jun Ho juga melacak bagaimana Choi Yeo Na (diperankan Seo Eun-Su) bisa menghilang. Sedangkan pelaku pelecahan di desa Duon.

Dalam episode 5 Missing: The Other Side, Kim Wook mulai mencurigai ibunya Jun Soo adalah sebagai ibunya sendiri. Seperti diketahui, Wook memang sedang mencari tahu tentang ibunya yang meninggalkannya sejak kecil.

|Baca juga: ‘Missing: The Other Side’, Pencarian Orang Hilang di Desa Misterius

Wook curiga karena liontin pada kalung ibunya Jun Soo berisi fotonya saat masih kecil. Wook yang semula membenci dan menjauhi wanita itu, perlahan mulai mendekati dan mencoba mencari tahu.

Di cerita lain, pimpinan Han Yeo Hee (diperankan Jung Young-Sook) sedang mencari cucunya. Hal tersebut karena berkaitan dengan pembunuhan Jang Myung Gyu dan Nam Guk. Keduanya di ambil rambutnya untuk melakukan tes DNA oleh si dalang pembunuhan. Namun keduanya tak cocok DNA. HYeo Hee pun masih mencari penerus harta warisannya.

Lee Jong A (diperankan oleh Ahn So-Hee) membantu Wook dengan menunjukkan berkas tentang ibunya. Ia pun heran karena di situ hanya tertera nama ibunya dan tak meninggalkan catatan lainnya apapun.

|Baca juga: 7 Drama Korea Teranyar yang Bakal Temanimu di Bulan September

Jong A juga mulai penasaran dengan Hyun Ji yang merupakan putri dari Jang Pan Seok (diperankan oleh Heo Jun-Ho). Sedangkan hubungan Jong A dengan Pan Seok sendiri terlihat membaik.

Kim Wook pun tak mau menyerah mencari ibunya. Ia pun mendatangi tempat dulu ibunya menghilang. Pan Seok pun juga khawatir sang putri akan menunggunya. Dan nanti ada pula Thomas Cha (diperankan oleh Song Geon-Hee) yang terlihat menyerang seseorang dan mengharapkan orang itu menghilang.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Saksikan drama Korea Missing: The Other Side episode 5 tayang hari Sabtu (12/9) di OCN pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here