‘Do You Like Brahms?’ Ep 6: Song Ah tak Mau Jadi Teman Joon Young?

do-you-like-brahms-episode-6
Foto: Dok. Instagram SBS Drama

Drama Korea Do You Like Brahms? minggu ini memasuki episode 5 yang tayang Senin (14/9) dan 6 tayang Selasa (15/9). Dalam episode 5 diceritakan, Hyun Ho (diperankan oleh Kim Sung-Cheol) begitu cemas ketika tiba-tiba saja Sang Jung Kyung (diperankan oleh Park Ji-Hyun) meminta untuk mengakhiri hubungan mereka.

Namun saat itu Hyun Ho berpikir bila Jung Kyung ingin istirahat untuk sementara. Ia mengatakan kalau Jung Kyung boleh saja menghabiskan waktu sendiri untuk saat ini, namun Hyun Ho meminta untuk tidak meninggalkannya.

Sementara itu Park Joon Young (diperankan oleh Kim Min-Jae) mengatakan jika hubungan mereka tidak ada artinya, baik bagi dirinya maupun Jung Kyung. Hal tersebut membuat Jung Kyung patah hati. Di sisi lain, hubungan Joon Young dengan Chae Song Ah (diperankan oleh Park Eun-Bin) semakin dekat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama.

|Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’ Ep 5: Jung Kyung Gagal Move On dari Joon Young

Sedang dalam episode 6 Do You Like Brahms terlihat Song Ah yang begitu bahagia karena profesor menawarinya belajar alat musik bersama dirinya selama dua tahun di pascasarjana.

Dalam cuplikan lain, terlihat Jung Kyung yang bertemu denggan Hyun Ho. Jung Kyung lantas bertanya mengapa lelaki tersebut masih memakai cincin pertanda cinta pada Jung Kyung.

Wanita itu juga mengatakan hubungannya dengan Hyun Ho telah berakhir. Saking kesalnya, Jung Kyung mengatakan apakah lelaki tersebut masih ingin menikahinya. Jung Kyung menganggap Hyun Ho terlalu percaya diri.

|Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’ Episode 4: Song Ah Jadi ‘Obat’ Bagi Joon Young

Lantas Jung Kyung pun menemui Song Ah dan mengatakan soal hubungannya dengan Joon Young selama 15 tahun. Entah ada hubungannya atau tidak, namun dalam cuplikan lain, Song Ah mengatakan pada Joon Young jika ia tak ingin bertemu lagi dan tidak ingin jadi temannya. Apakah hal itu serius diucapkan Song Ah?

Saat hang out dengan teman-temannya, Song Ah digoda dan dicecar pertanyaan tentang kedekatannya dengan Joon Young. Dengan terbata-bata Song Ah mencoba menjelaskan yang sebenarnya. Temannya mengatakan jika Song Ah memiliki perasaan berarti akan terus memikirkan lelaki itu.

Lantas bagaimana hubungan Song Ah dan Joon Young selanjutnya? Tonton selengkapnya Do You Like Brahms episode 6 hari Selasa (15/9) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here