‘Do You Like Brahms?’ Episode 4: Song Ah Jadi ‘Obat’ Bagi Joon Young

do-you-like-brahms-episode-4
Foto: Medium

Hubungan Chae Song Ah (diperankan oleh Park Eun-Bin) dan Park Joo Young (diperankan oleh Kim Min-Jae) dalam drama Korea Do You Like Brahms? makin dekat. Dalam episode 4 Do You Like Brahms? akan terlihat Joo Young yang makin nyaman dengan Song Ah.

Sebelumnya Chae Song Ah makin mengenali siapa sebenarnya Park Joon Young. Hal itu ia dengar dari orang-orang yang mengenal Joon Young. Song Ah pun makin bersimpati pada pria yang baru ia kenal tersebut.

Keduanya juga semakin dekat karena sering berpapasan. Apalagi saat Song Ah tahu jika ia dan Park Joon Young sama-sama terjebak cinta segitiga. Song Ah menyukai sahabatnya bernama Yoon Dong Yoon (diperankan oleh Lee You-Jin). Namun Song Ah tahu jika sahabatnya yang bernama Kang Min Sung (diperankan oleh Bae Da-Bin) masih belum moveon dari Dong Yoon meskipun keduanya sudah putus.

|Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’ Episode 3: Park Joon Young ‘Lamar’ Song Ah

Sedangkan Park Joon Young ternyata pernah menjalin hubungan dengan Lee Jung Kyeong (diperankan oleh Park Ji-Hyun). Dan Joon Young kaget ternyata Lee Jung Kyeong kini telah bersama sahabatnya, Han Hyun Ho (diperankan oleh Kim Sung-Cheol).

Kembali pada cerita Song Ah dan Joon Young, pada suatu hari tiba-tiba Joon Young meminta Song Ah untuk menjadi temannya. Tampaknya Joon Young mulai merasa nyaman saat berada di dekat Song Ah, begitupun sebaliknya.

Di Episode 4 Do You Like Brahms? akan terlihat Joon Young yang meminta pada Song Ah untuk mengantar wanita itu pulang. Namun tiba-tiba ada Dong Yoon dan seorang wanita lewat dan bertanya apakah Song Ah dan Joon Young mengenal satu sama lain.

Joon Young pun mengatakan dengan tegas jika ia berteman dengan Song Ah. Hal itu membuat sang wanita berdecak kagum pada Song Ah karena bisa berteman dengan Joon Young.

|Baca juga: ‘Do You Like Brahms?’ Episode 2: Pesona Permainan Piano Joon Young

Sedangkan di cuplikan lain, terlihat Hyun Ho yang melamar Jung Kyeong dengan sebuah cincin. Namun nampaknya Jung Kyeong menarik tangannya dari genggaman Hyun Ho.

Dan scene berikutnya, Jung Kyeong tampak berbicara pada Joon Young. Joon Young pun mengatakan jika akhir-akhir ini ia tak suka dengan cara Jung Kyeong bersikap. Dan rupanya Song Ah mendengar percakapan tersebut.

Nampak juga scene saat Joon Young begitu bahagia bisa bertemu dengan Song Ah. Bagi Joon Young, Song Ah adalah ‘obat’ baginya. Dalam benaknya, Joon Young mengatakan “Aku harus bertemu Song Ah. Aku akan merasa lebih baik jika aku melihatnya.”

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Sakskan drama Korea Do You Like Brahms? episode 4 yang rencananya akan tayang Selasa (8/9) di SBS TV pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here