Si Penipu Sebut Anaknya Sakit Tumor, Sharena Delon Naik Pitam

sharena-delon-penipuan-1
Foto: Dok. Instagram Sharena

Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa istri Ryan Delon, Sharena. Seorang oknum tidak bertanggung jawab mencatut nama Sharena untuk melakukan penipuan. Kronologi kejadian ini diungkap oleh aktris 36 tahun itu lewat Instagram story-nya.

Oknum tersebut awalnya menghubungi salah satu teman Sharena untuk meminta uang Rp 4,6 juta. Sang pelaku yang mengaku sebagai Sharena beralasan akan menggunakan uang tersebut untuk biaya berobat si bungsu, Sea Dedari Situmeang. 

Si penipu mengatakan kalau Sea menderita tumor otak ringan dan membutuhkan biaya operasi secepatnya. Teman Sharena itu pun berpura-pura meminta nomor rekening demi mengetahui identitas pelaku. 

Baca juga: Tyas Mirasih dan Nagita Ingin Besanan, Ini Respon Raffi Ahmad

Tentu kejadian ini membuat Sharena naik pitam. Pemain film Cinta dalam Kardus itu pun menuntut pelaku untuk segera meminta maaf jika tak ingin kasus ini diusut secara hukum. 

Marah banget rasanya baca ini! Mau nipu temen aku, bawa bawa Sea pula! Untung @litanurlailati cerdas! Diladeni supaya dapet nomor rekening dan namanya. Melinda Siregar, mau minta maaf apa diusut nih? Aku tunggu 1×24 jam,” ancam Sharena

sharena-penipuan
Nama Sharena Delon disalahgunakan oleh oknum penipuan. Foto: Dok. Instagram Sharena

Baca juga: Jadi ‘Kembaran’ Hyun Bin, Deddy Corbuzier Langsung Mengumpat

Sharena kembali memberikan ancamannya dan mengatakan kalau ia akan mengusut kasus tersebut pada waktunya. Sharena masih mencoba menahan emosi dan tidak langsung melaporkan pelaku.

Butuh duit sih butuh duit yah. Tapi kalau sampe nipu bawa bawa nama orang apalagi pake alasan anak gua sakit kok pengen ngamuk yah bacanya. Kita akan usut pada waktunya. Mikirin perut dulu, emosi bikin makin laper. Baiklah.. mari,” pungkas Sharena. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here