Pernah Putus Karena Beda Agama, Sandra Dewi Ungkap Ketakutannya

mantan-sandra-dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Artis Sandra Dewi kini memiliki kehidupan yang bahagia serta bergelimang harta. Apalagi sang suami, Harvey Moeis sekarang jadi kebanggaan publik karena selain memiliki paras yang tampan, lelaki 35 tahun itu juga dikenal rajin bersedekah.

Namun siapa sangka, sebelum menikah dengan Harvey, Sandra pernah begitu frustasi karena tak kunjung mendapatkan jodoh. Padahal usianya saat itu sudah kepala tiga.

Pernah Sandra memiliki seorang kekasih yang cocok menurutnya. Lelaki itu sesuai dengan harapannya, namun berbeda agama. “Gue pikir nanti akan ada jalan tengah,” aku ibu dua anak itu dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (23/9).

Keinginan Sandra Dewi untuk menikah dengan mantan kekasihnya itu akhirnya musnah. Pasalnya, lelaki tersebut meminta Sandra untuk pindah agama.

“Ternyata ujung-ujungnya ketika membahas pernikahan, dia pengennya gue pindah. Gue nggak bisa,” terangnya.

|Baca juga: Suaminya Terlalu Banyak Beramal, Sandra Dewi Beri Peringatan

Tentu saja saat itu Sandra bingung. Di satu sisi, Sandra Dewi takut tak mendapatkan lelaki sebaik sang mantan dikemudian hari. Di sisi lain, wanita kelahiran Bangka Belitung itu tak mau jika harus berpindah keyakinan.

“Ketakutan gue sangat besar waktu itu. Gue akan dapet kayak gini lagi gak ya, apalagi umur gue sudah segini. Jujur gue sebagai manusia takut dong. Besok-besok ada gak kayak gini, udah jarang nih,” katanya.

“Kalau gue pindah (agama), selesai hidup gue. Aman, tenang, damai. Tapi hidup gue itu tenang dan damai ketika gue berdoa sesuai apa yang gue percaya,” lanjut Sandra.

Pengorbanan pemain film I am Hope itu untuk melepas sang mantan tak sia-sia. Kini ia mendapat suami sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Gue ngebayangin kalau gue nggak bisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, yang sudah menyelamatkan gue berkali-kali dari situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman,” ujarnya.

“Nggak ada dia gue bisa hidup. Kalau nggak ada Tuhan gue nggak bisa hidup,” tutup Sandra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here