Sandra Dewi Ungkap Hubungannya dengan Suami Sempat tak Direstui

sandra-dewi-dan-harvey
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Hampir empat tahun artis Sandra Dewi menjalani kehidupan rumah tangga bersama Harvey Moeis. Tak ada kabar miring soal pernikahan mereka, justru keharmonisan mereka lah yang selalu terdengar.

Namun siapa sangka, sebelum keduanya menikah, hubungan asmara mereka sempat tak direstui oleh ayah Sandra. Alasannya tak lain karena Harvey jarang memberi perhatian kepada Sandra Dewi saat pacaran. Padahal yang terjadi, Harvey lebih menghabiskan banyak waktu untuk mengurus sang ayah yang sakit.

“Bokap gue ngerasa selama ini kalau ketemu sama pacar anaknya, dia kayak ‘Wah siapa nih, anak gue kan anak baik-baik’,” ungkap ibu dua anak itu dalam kanal YouTube Daniel Mananta belum lama ini.

|Baca juga: Pernah Putus Karena Beda Agama, Sandra Dewi Ungkap Ketakutannya

Gue kan gagal berkali-kali. Jadi bokap gue itu ngerasa, aduh dia takut gue gagal lagi. Karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin,” lanjut Sandra.

Bahkan sebelum benar-benar menikah, ayah Sandra Dewi meminta sang anak untuk memikirkan ulang tentang rencana pernikahan itu. Ayahnya benar-benar takut Sandra memiliki suami yang tak sesuai harapan.

“Dia kayak duh orang ini bisa bikin anak gue bahagia nggak ya. Bokap gue mulai bilang sama gue Lu mesti pikirin lagi, lu yakin nggak? Belum apa-apa aja lu udah susah dulu.’ Ya wajar sih kalau bokap gue berpikir seperti itu, karena sayang,” aku wanita 37 tahun itu.

|Baca juga: Suaminya Terlalu Banyak Beramal, Sandra Dewi Beri Peringatan

Namun Sandra tetap memperjuangkan hubungannya dengan Harvey. Ia yakin lelaki itu bisa memberikan kebaikan untuknya. Sandra pun mengajak Harvey untuk berdoa bersama kepada Tuhan.

Kini mereka telah berbahagia. Bahkan pernikahan mereka berlangsung bak pesta negeri dongeng di Disney Land. Sandra dan Harvey saat ini sudah dikaruniai dua anak laki-laki yang begitu menggemaskan. Mereka adalah Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here