Dikabarkan Talak Sang Istri, Rizki D’Academy Mohon Doa Terbaik

rizky DA D'academy talak dan nadia menikah
Foto: Dok. Instagram RIZKIRIDHO D'Academy 2

Rizki D’Academy menjadi trending topic di Twitter, Rabu (2/9) usai dikabarkan sudah menalak cerai istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Warganet langsung dibuat heboh. Pasalnya rumah tangga Rizki dan Nadya belum genap berusia dua bulan. 

Isu tersebut semakin hangat diperbincangkan setelah Rizki menghapus foto-fotonya bersama Nadya di Instagram. Bahkan tidak ada lagi potret bahagia pernikahan mereka di media sosial kembaran Ridho Syafaruddin itu. 

Saat dikonfirmasi, Rizki mengatakan kalau rumah tangganya baik-baik saja. Ia juga menyebut komunikasinya dengan sang istri lancar. “Aman-aman aja sih (komunikasi) sebenarnya,” kata Rizki seperti dilansir dari tayangan Status Selebriti. 

Ketika ditanya alasannya menghapus foto-foto Nadya di Instagram, Rizki memberikan jawaban singkat. “Nggak apa-apa sih itu privasi dan hak sendiri-sendiri ya,” jawab Rizki.

Namun ketika ditanya soal kabar Nadya, pernyataan Rizki bertentangan dengan jawaban yang diberikan sebelumnya. Ia mengatakan kalau dirinya tidak tahu soal kabar Nadya.

“Rizki kurang paham juga sih (kabar Nadya) karena kan lagi itu kan ya,” kata penyanyi yang akrab disapa Iki itu sembari langsung masuk ke mobil.

Baca juga: Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Rizki DA & Istri Saling Lempar Nasihat

Rizki juga memilih untuk tidak menjawab ketika ditanya soal Nadya yang melepas cincin kawinnya. Laki-laki kelahiran 3 Februari 1997 itu hanya meminta doa. “Nanti ada waktunya. Doain aja yang terbaik ya,” pungkas Iki. 

Di tengah desas-desus tersebut, Rizki makin jadi perhatian setelah mengunggah ulang tulisan doa di Instagram story. Penyanyi berdarah Melayu-Minang itu membagikan doa memohon bantuan kepada Tuhan.

Ya Allah aku sedang berusaha, bantulah aku,” begitu bunyi doa yang diunggah Iki.

Ya Allah permudah urusanku dan tenangkanlah hatiku. Amiin,” doa kedua yang diunggah Rizki

Rizki-d-academy-talak-nadya-mustika-rahayu
Rizki DA dikabarkan talak sang istri. Foto: Dok. Instagram Rizki D’Academy

|Baca juga: Dinda Hauw Pamer Kemesraan, Komentar Istri Rizki DA Jadi Sorotan

Sementara itu, sebelumnya Rizki dan Nadya juga diduga saling lempar nasihat lewat Instagram story-nya. Rizki mengunggah tulisan doa agar dijauhkan dari hawa nafsu yang jelek.

Do’a dijauhkan dari hawa nafsu yang jelek. Allahumma inni a’udzu bika min munkarootil, akhlaaqi wal a’maali wal amwaa. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari akhlak, amal, dan hawa nafsu yang jelek,” begitu bunyi doa yang diunggah oleh Rizki di Instagram story-nya. 

Tak berselang lama, Nadya juga mengunggah kata-kata bijak. Ia menyinggung soal orang-orang yang menyia-nyiakan masa mudanya. 

Di luar sana, banyak anak muda yang bangga dengan kenakalannya. Di luar sana pula banyak orang yang sudah terlanjur tua, menyesali masa mudanya yang sia-sia. Dan yang paling malang adalah mereka yang sedang disiksa di alam kubur, menyesali masa hidupnya yang ia gunakan untuk hal yang sia-sia,” begitu bunyi kalimat yang diunggah di Instagram story Nadya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here