Satu Dekade Vyanisty, Via Vallen Ungkap Rencana Besarnya untuk Fans

Satu dekade Vyanisty
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Nama Via Vallen memang baru melejit pada tahun 2017 lalu berkat tembang Sayang yang begitu fenomenal. Padahal Via sebenarnya telah berkarir di dunia tarik suara sejak berusia 15 tahun.

Tak heran bila Via sudah memiliki fanbase sebelum dirinya dikenal secara nasional. Kumpulan penggemar Via Vallen yang tergabung dalam Vyanisty itu dibentuk pada 24 September 2010 lalu.

| Baca juga: Adiknya Sembuh dari Covid-19, Via Vallen Ungkap Ramuan yang Diminum

Untuk memeringati satu dekade Vyanisty, sang idola rupanya telah memiliki rencana untuk para penggemarnya. Lewat unggahan terbaru Via di Instagram, pelantun Meraih Bintang itu mengungkap bakal menggelar konser di salah satu stadion. Nantinya, para Vyanisty dari berbagai kota akan diundang untuk hadir ke konser secara gratis.

Satu dekade Vyanisty
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Sebenernya 24 september 2020 ini bakalan ada konser 1 dekade vyanisty di salah satu stadion yang ada di Indonesia. Aku dan tim bakalan ngundang semua vyanisty dari kota manapun untuk dateng ke stadion dan itu gratiss,” tulis Via mengawali keterangan fotonya.

| Baca juga: Via Vallen Ungkap Konflik Keluarga yang Buatnya Minggat dari Rumah

Namun manusia hanya bisa berencana, Tuhan jua lah yang menentukan. Hal yang telah dipikirkan secara matang sejak setahun lalu itu pun batal, karena pandemi Covid-19.

Wes pokoknya sudah direncanakan mateng mateng dari tahun lalu, ehhh ada corona ? yaa namanya manusia cuma bisa berencana. Tuhan lah yg menentukan segalanya,” lanjutnya.

Via yang tampak masih ingin memberi persembahan di peringatan satu dekade Vyanisty itu, lantas mengajak penggemarnya untuk menyumbang ide acara.

Sampe sekarang masih bingung mau bikin acara gmn buat 1 dekade vyanisty nantii
Ada ide kah teman teman vyanisTy???
,” tanya Via.

| Baca juga: Via Vallen Bikin Heboh dengan ‘How You Like That’ Blackpink Versi Koplo

Kolom komentar seketika dipenuhi para Vyanisty. Ada yang menginginkan konser virtual, sampai acara syukuran dengan mengundang perwakilan Vyanisty se-Indonesia.

Virtual zoom meeting aja gimana mba?,” tulis akun @aamnda03. “Konser online live di youtube via vallen official mbak❤️,” sahut akun @ayuvyanisty_. “Di buat acara syukuran kecil”an aja mbk, protokol kesehatan diutamakan, mungkin bisa dihadiri perwakilan vyanisty Indonesia,” akun @vann_dy18 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here