Jakarta PSBB Lagi, Begini Cara Prilly Latuconsina Memanfaatkannya

prilly-latuconsina-psbb-kegiatan
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Terus melonjaknya jumlah kasus Covid-19 membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Kebijakan itu menuai pro dan kontra.

Mengetahui hal tersebut, aktris Prilly Latuconsina mencoba legowo dengan kebijakan itu, karena pasti saat PSBB banyak pekerjaan yang harus diundur. Meski begitu mantan kekasih Maxime Bouttier itu yakin pasti ada hikmah di baliknya.

Psbb lagi ya? yuk tarik nafas dan bersyukur. sudah pasti kerjaan di undur, jadwal berantakan, bisnispun menurun. Tapi semua ini pasti ada hikmahnya,” tulis Prilly dalam sebuah unggahannya di Instagram. 

Lewat unggahan tersebut, Prilly Latuconsina juga bernostalgia momen-momen awal PSBB pertama. Kala itu ia begitu memaksakan diri untuk terus produktif. Sampai-sampai perempuan 23 tahun tersebut lupa istirahat.

Flashback awal-awal di Rumah aja, aku sangat memaksakan diri untuk tetap produktif. Setiap hari berjam-jam didepan laptop, meeting Zoom tanpa henti sampai lupa istirahat padahal di rumah,” cerita Prilly. 

Baca juga: Mantan Pacar Dikabarkan Dekat dengan Dea ‘Imut’, Prilly: Kurang Asem!

Pemain film Danur itu curhat kalau kala itu lebih banyak air mata yang diteteskan daripada tawa. Kini ia memutuskan untuk tidak terlalu memforsir tenaganya. 

Sehingga kemarin kalau mau di inget-inget, lebih banyak airmata dari tawa. Akhirnya sekarang duduk melihat jalan sambil merenung dan sadar “i shouldn’t push myself like that” Jadiiii sekarang aku memutuskan untuk lebih tenang dan menerima,” curhat-nya. 

Baca juga: ‘Bulan Madu’ di Cappadocia, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Geger

Prilly juga mencoba terus bersyukur apapun keadaannya. Ia juga berniat untuk menjadikan PSBB ini sebagai momen untuk istirahat.

Apapun masalah yang dihadapi, tetap harus bersyukur dan ikhlas, tetap usaha tapi tidak memaksakan, dan memberikan waktu untuk diri sendiri,” katanya.

Mungkin akan jarang update di sosmed, mungkin akan jarang bikin konten tapi gapapa jalani apa yang didepan mata, koreksi diri dan be happy. Semangat semuanyaa akan ada pelangi setelah badai. Bismillah abis ini akan ada kebahagiaan untuk kita semua. Cheers ??,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here