Dibandingkan dengan Dinar Candy, Ini Respon Pacar Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Dinar Candy
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa/Dinar Candy

Podcast Deddy Corbuzier dan Dinar Candy benar-benar sukses bikin heboh dunia maya. Bukan soal topik perbincangannya saja yang disorot, tapi juga penampilan Dinar Candy yang hanya menggunakan kemben tanpa bra.

Tak ayal ratusan komentar miring pun dilemparkan kepadanya. Selain itu, Dinar Candy juga dibanding-bandingkan dengan kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa.

| Baca juga: Akui Aji Mumpung saat Viral, Sabrina Chairunnisa Malah Panen Pujian

Misalnya seperti tingkah salah seorang warganet yang mengatakan Sabrina lebih cantik dari Dinar Candy. Ia juga menuliskan kata-kata kasar, yang akhirnya membuat Sabrina angkat bicara. Perempuan kelahiran Medan itu bahkan membuat unggahan khusus, untuk membahas ini di feed Instagram-nya.

Sabrina mengaku, sejak munculnya potret Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, namanya memang kerap disebut oleh warganet. Namun ia abaikan hal tersebut lantaran menganggapnya sebagai guyonan, seolah para netizen mengadukan tingkah genit sang kekasih.

Deddy Corbuzier Dinar Candy
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

(Deleted soon) Dari kemarin, banyak sekali yg mention nama saya karena podcast Mas Deddy dengan Mba Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu – lucuan komen se akan “ngadu” liat Mas Ded genit,” tulis runner up tiga Puteri Indonesia 2011 itu.

| Baca juga: Deddy Corbuzier Pamer Pacar Baru, Sabrina: Nih Gue Bales Lo

Namun Sabrina benar-benar merasa terusik ketika membaca komentar akun @gitarmaskun. Menurut perempuan 27 tahun itu, menuduh hal buruk pada orang yang belum dikenal, bukanlah sikap yang bijak. Boleh jadi orang yang direndahkan justru memiliki banyak hal baik.

Tapiii, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak. Gini ya bro, (dan teruntuk orang – orang yg meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dlm bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/ keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri. Orang yg kamu hina / rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yg kamu TIDAK KENAL dgn mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, di bandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang. 😊,” tulis Sabrina.

| Baca juga: Kekasih Diajak Berhubungan Intim oleh Calon Perawat, Deddy Naik Pitam!

Oleh Dinar Candy, tangkapan layar ungahan Sabrina itu dimuat ulang dalam feed Instagram-nya, @dinar_candy. Sabrina pun tampak hadir di kolom komentar dengan menyematkan emotikon hati. Sementara itu, banyak yang memuji cara bijak Sabrina menyikapi permasalahan.

Kamu jadi orang baik bnget sih 😍😍. Trus kek mandang semua masalah harus kepala dingin n gk gmpang dipengaruhi orang. Keren sih ini 👏👏👏,” tulis akun @miftafani. “Kaaaaa….Bangga Aku dengan kaka,meskipun aku ga Kenal kaka,kali boleh aq bilang…I LOVE U ka sab 😍❤️ si cantik Rupa dan Hati ♥️,” puji akun @iin_mom_rey. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here