Hamil Muda, Zaskia Sungkar Curhat soal Perubahan Fisik dan Sikapnya

perubahan-zaskia-sungkar-hamil
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Setelah menanti hampir 10 tahun lamanya, artis Zaskia Sungkar kini tengah berbahagia dengan kehamilannya. Beberapa kali momen-momen kehamilan tersebut dibagikannya di media sosial.

Salah satunya, Zaskia membagikan potret baby bump di kehamilannya yang memasuki usia 10 minggu. Dalam kesempatan itu, Zaskia memohon doa agar bayi serta dirinya selalu diberi keselamatan.

Dalam kanal YouTube The Sungkar Family, wanita 29 tahun itu juga membagikan pengalamannya saat kali pertama USG. Ia menceritakan perubahan yang dirasakannya saat hamil muda.

Zaskia mengaku dirinya sering mengalami mual. Sebanding dengan perjuangannya mendapatkan momongan, istri Irwansyah itu begitu bersyukur melewati kondisi ini. “Parah mual, alhamdulillah. Biasanya itu mualnya pagi aja kan, aku tuh kedapatan mualnya sampai lama, Masya Allah, alhamdulillah disyukurin,” akunya.

|Baca juga: Pamer Baby Bump, Zaskia Sungkar Sukses Bikin Gemas

Melihat perubahan sang istri yang sering muntah serta lemas setiap hari, Irwansyah jadi khawatir. Zaskia Sungkar lalu memberi penjelasan jika perubahan tersebut memang normal dialami oleh ibu hamil.

“Mungkin badan kita masih adaptasi kan sama si janinnya. Kalau aku baca-baca gitu, masih adaptasi. Udahlah alhamdulillah disyukurin aja mau mual apa, jalanin aja,” seru kakak Shireen Sungkar itu.

Perubahan itu juga terjadi pada wajah Zaskia. Ia mengaku kini wajahnya banyak tumbuh jerawat. “Sumpah gue jerawatan gede banget, lihat tuh,” tutur Zaskia menunjukkan jerawatnya kepada Irwansyah.

|Baca juga: Video Zaskia Sungkar Hamil Trending di YouTube, Irwansyah Beri Respon

Mendengar curhatan Zaskia, lelaki 35 tahun itu justru menggodanya. “Jerawatan mah kebanyakan makan. Jadi, lemaknya banyak,” goda Irwansyah. “Itu tuh hormonnya. Gara-gara hormon aku yang nggak pernah jerawatan, jadi jerawatan juga,” timpal Zaskia.

Belum berhenti sampai di situ, Zaskia juga mengaku beratnya kini semakin bertambah. Hal itu lantaran dokter menyuruh pemain Roh Fasik (2019) itu untuk menambah berat satu kilogram tiap bulannya. Zaskia pun mengalami perubahan sikap yakni lebih manja dari biasanya.

Mengalami berbagai perubahan saat hamil, Zaskia Sungkar lantas meminta maaf kepada sang suami. “Kamu mual ngadepin aku ya?” Soalnya aku lumayan cranky banget,” kata Zaskia. “Manja banget sumpah,” sahut Irwansyah seraya tersenyum.

“Maafin aku ya yang, tapi kan kamu dapat pahalanya juga. Terus anak kamu tuh dari mulai di perut itu udah mulai ngerasain ‘Ih bapak gue ngurusin nih,’ dia jadi sayang,” balas Zaskia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here