Tak Ada Red Carpet, Begini Penampilan Seleb di Emmy Awards 2020

red-carpet-emmy-awards
Foto: Net

Pandemi Covid-19 membuat ajang Emmy Awards 2020 harus digelar secara virtual, Minggu (20/9) sore waktu Los Angeles, atau Senin (21/9) pagi waktu Indonesia. Karena digelar secara virtual, red carpet yang jadi ajang pamer penampilan terbaik para seleb yang hadir pun ditiadakan.

Meski begitu bukan berarti mereka tidak memerhatikan penampilannya. Para seleb tetap tampil sempurna dengan membawa kemewahan ke ’red carpet’ secara virtual, meski ada juga yang memilih santai.

Ada yang hadir di dalam rumah, halaman belakang, kamar hotel mereka, taman, bahkan ada yang membuat ala-ala red carpet. Yuk, simak penampilan mereka berikut ini:

Zendaya

Zendaya selalu tampil sempurna di ajang penghargaan bergengsi. Pun di ajang Emmy Awards ke-72 yang digelar secara virtual. Perempuan 24 tahun itu mengenakan gaun ungu-hitam rancangan Christopher John Roger. Dipadu sepatu koleksi Christian Louboutin dan perhiasan dari Bvlgari.

Setelah itu Zendaya mengganti gaunnya dengan dress putih-hitam polkadot rancangan Armani Prive, yang disempurnakan dengan perhiasan koleksi Bvlgari.

|Baca juga: 10 Gaun Terbaik Emmy Awards Ini Layak Diberi Piala Sendiri

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston terlihat cantik dalam balutan little black dress (LBD) sederhana, namun tetap keren. LBD memang kerap dipilih bintang Friends itu saat melenggang ke red carpet. Rupanya dia berpegang pada mantra ’Jika tidak rusak, jangan perbaiki’ dalam penampilannya.

Reese Witherspoon

Aktris Reese Witherspoon tampil cantik mengenakan gaun hitam keluaran Louis Vuitton. Pulasan lipstik merah muda cerah menambah kecantikan Reese yang menghadiri Emmy Awards dari halaman belakang rumahnya.

Tracee Ellis Ross

Bintang Black-is Tracee Ellis Ross dalam gaun emas berampel rancangan Alexandre Vauthier. Perhiasan antik koleksi Tiffany & Co dan sepatu hak tinggi keluaran Jimmy Choo melengkapi penampilannya.

”Sungguh menyenangkan berdandan! Tidak bisa dibilang aku merindukan energy hingar-bingar red carpet atau mengenakan sepatu hak tinggi. Tapi, apakah aku merindukan gaun yang cantik!!,” tulis Tracee di akun Instagram-nya.

Jameela Jamil

Aktris asal India Jameela Jamil membuang dandanan red carpet-nya, dan memilih hanya mengenakan piyama koleksi JJwinks. Dia menambahkan luaran warna-warni koleksi NYC Markarian. ”Tanpa bra? Tidak ada sepatu berhak tinggi? TIDAK MASALAH,” tulis Jameela di Instagram-nya.

Issa Rae

Bintang Insecure Issa Rae mengenakan busana berpotongan sederhana warna coral koleksi Sergio Hudson di ‘red carpet’ Emmy Awards.

Erin Lim

Pembawa acara Erin Lim bersinar dalam balutan gaun hijau khaki keluaran Azzi & Osta.

|Baca juga: 6 Busana Warna-warni bak Pelangi di Ajang Critic’s Choice Awards 2020

Tituss Burgess

Bintang Kimmy Schmidt Tituss Burgess tampak bersemangat dalam balutan jaket dan celana pendek yang serasi koleksi Lee Ricky. Dia memadukan dengan sepatu kets keluaran Giuseppe Zanotti.

Robin Thede


Penulis, pencipta lagu, dan bintang multi-talenta A Black Lady Sketch Show Robin Thede mengenakan gaun oranye kecokelatan koleksi Christian Siriano di ‘red carpet’ Emmy Awards virtual.

Mark Ruffalo dan Istri

Mark Ruffalo menerima penghargaan Emmy berkat aktingnya dalam I Know This Much Is True. Dia tampil bersama istrinya Sunshine, yang mengenakan rok polkadot hitam dan putih.

Laverne Cox

Aktor dan koresponden Emmy dari E! Laverne Cox, tampil ngejreng dengan gaun warna fuchsia keluaran Azzi & Osta. Lewat unggahannya di Instagram, Laverne menggambarkan dirinya sebagai Barbie Neo Black Trans Feminis.

Catherine O’Hara

Pemenang penghargaan Schitt’s Creek Catherine O’Hara, tampil cantik dalam balutan gaun hitam  berenda keluaran Valentino. Dia hadir dari Toronto, Kanada.

Daniel Levy

Daniel Levy mengenakan setelan rok abu-abu dan jas warna yang sama koleksi Thom Browne.

Shira Haas

Shira Haas yang tidak ortodoks adalah sebuah visi dalam balutan bunga strapless berwarna gelap karya Chanel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here