Seperti Apa Wangi Member NCT 127? Ini 10 Parfum Favorit Mereka

parfum-nct-127
Foto: Dok. Instagram NCT 127

Bisa bertemu dengan idola dan berinteraksi langsung dengan mereka jadi impian setiap penggemar. Tak terkecuali bagi para fans NCT 127 alias NCTZen. 

Menghadiri acara meet and greet NCT 127, bisa berfoto bersama ataupun tahu parfum para member pasti jadi impian NCTZen. Namun, tidak semua memiliki keberuntungan untuk bertemu mereka. 

Nah, bagi kalian yang belum beruntung dan belum pernah bertemu sang idola, berikut adalah parfum-parfum yang dipakai oleh member NCT 127Let’s check this out!

1. Taeyong

parfum-taeyong-nct
Foto: SM Town/Jo Malone

Dilansir dari Koreaboo, Taeyong memilih parfum Jo Malone Blackberry & Bay. Parfum ini memiliki aroma buah seperti blackberry, bay leaves dan anggur yang segar. Selain itu, Taeyong juga suka memakai parfum Iris 39 keluaran Le Labo yang memiliki aroma bunga iris dan nilam.

2. Taeil

parfum-taeil-nct
Foto: Net

Taeil menyukai aroma parfum Daisy Dream keluaran Marc Jacobs. Parfum perempuan ini memiliki aroma wisteria, blackberry dan leci. Laki-laki 26 tahun ini juga suka memakai parfum Mr. Burberry dari Burberry yang memiliki wangi grapefruit, kapulaga dan cedarwood.

3. Johnny

parfum-johnny-nct
Foto: SM Town/Versace

Pemiliki nama asli John Suh ini begitu menyukai aroma sitrus dari parfum Versace Eau Fraiche. Parfum pria ini memiliki wangi lemon, bergamot dan belimbing.

Baca juga: 10 Lagu Boyband Korea yang Cocok Jadi Teman Perjalananmu

Johnny juga memakai parfum Oolang Infini dari Atelier Cologne. Parfum yang cocok dipakai laki-laki ataupun perempuan ini memiliki aroma teh, bergamot dan neroli Tunisia.

4. Yuta

Yuta menyukai beberapa jenis parfum ternama. Salah satunya adalah Chanel No. 5. Parfum ini memiliki aroma bunga kenanga, iris, dan melati. Tak hanya itu, ada dua jenis parfum lain yang juga dipakai Yuta, yaitu Tam Dao dari Diptyque dan Flower keluaran Kenzo.

5. Doyoung

parfum-do-young-nct
Foto: SM Town/Le Labo

Doyoung memakai parfum Le Labo Lys 41 yang memiliki aroma bunga seperti Lily dan melati. Parfum ke dua yang dipilih Doyoung adalah Lelalo Another 13 yang terbuat dari ekstrak ambergris, musk dan buah pear. Yang ke tiga adalah Blanche dari Byredon yang memiliki wangi segar peony dan violet.

6. Jaehyun

parfum-jaehyun-nct
Foto: Net

Jaehyun memakai parfum Tom Ford White Suede yang memiliki aroma suede, musk dan lily of the valley. Ia juga memakai beberapa parfum lain, termasuk Neroli 36 dari Le Labo yang dibuat dari ekstrak orange blossom, musk dan melati.

7. Winwin

parfum-winwin-nct-1
Foto: Net

Winwin suka memakai parfum Blu Mediterraneo Acqua Di Parma jenis Ginepro di Sardegna. Parfum ini memiliki aroma juniper, Virginia cedarwood dan rempah-rempah yang kuat. 

8. Jungwoo

parfum-jungwoo-nct
Foto: Net

Jungwoo memakai parfum Roses De Chloé. Parfum untuk perempuan ini memiliki aroma mawar, musk dan leci. 

9. Mark

parfum-mark-nct
Foto: Naver

Dilansir dari Koreaboo, terakhir kali Mark ditanya soal parfum apa yang dipakainya, penyanyi 21 tahun itu mengatakan tidak memakai parfum sama sekali. Dan menurut seorang penggemar yang pernah bertemu dengannya mengatakan kalau Mark memiliki aroma seperti baby lotion dan pengharum pakaian. 

10. Haechan

parfum-haechan-nct
Foto: Net

Haechan memakai parfum L’Heure Diaphane VIII dari Cartier. Parfum ini terbuat dari ekstrak, peony, mawar dan leci. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here