Cara Manis Pangeran Harry Hormati Mendiang Putri Diana

pangeran-harry-putri-diana-1
Foto: Julia Parker/UK Press/Getty Images

Senin (31/8) kemarin genap 23 tahun meninggalnya Putri Diana. Momen itu tentu tidak dilewatkan oleh anak-anaknya. Termasuk anak ke dua mendiang Putri Diana, Pangeran Harry. Bahkan Pangeran Harry punya cara tersendiri untuk mengenang sekaligus menghormati mendiang ibunya.

Bersama istrinya Meghan Markle, Pangeran Harry berkunjung ke Preschool Learning Center di Los Angeles, California, Senin (31/8). Keduanya ikut membantu para siswa menanam berbagai macam tanaman di kebun sekolah.  

pangeran-harry-meghan-markle-menanam-bunga-favorit-putri-diana
Foto: Dok. Instagram Assistance League of LA

Mulai dari bunga-bunga indah, hingga sayur-sayuran, termasuk labu, kacang-kacangan dan tomat. Duke dan Duchess of Sussex rela kotor-kotoran dan memastikan setiap tanaman disiram dengan baik. 

“Semuanya tak takut tangannya kotor untuk menanam tanaman baru dan meletakkan benih,” kata seorang narasumber kepada People

pangeran-harry-putri-diana
Pangeran Harry hormati Putri Diana dengan menanam bunga Forget Me Not. Foto: Dok. Instagram Assistance League of LA

Baca juga: Murah Abis! Kate Middleton Pakai Gaun 100 Ribuan saat Tugas Kerajaan

Tak hanya itu, Pangeran Harry juga memberikan penghormatan kepada Putri Diana dengan membawa bunga favorit ibunya, Forget Me Not. Ayah satu anak itu menanamnya. lalu menyiramnya dengan air dari gembor berbentuk gajah. 

“Baju, tangan dan celana jeans Meghan jadi kotor setelah menanam. Dan Harry basah semua setelah bermain air dengan para siswa. Mereka sangat bahagia,” kata seorang narasumber kepada Page Six

pangeran-harry-peringatan-kematian-putri-diana
Foto: Dok. Instagram Assistance League of LA

Bukan hanya menanam, Pangeran Harry dan Meghan juga menghibur anak-anak dengan bercerita dongeng. Bahkan, para siswa bersemangat untuk berpartisipasi dengan mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here