Pakai Outfit Seharga Rp 3 M, Intip Gaya Nia Ramadhani saat Pemotretan

nia-ramadhani-pemotretan-3-miliar
Foto: Dok.Instagram Rio Motret

Artis Nia Ramadhani kembali menjalani pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Tak main-main, dalam pemotretan kali ini Nia Ramadhani memakai outfit yang total harganya mencapai Rp 3 miliar.

“Kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yg sesungguhnya, Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 MILLIAR cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!” tulis Rio dalam Instagram-nya.

Dalam pemotretan itu, ibu tiga anak tersebut memakai tiga outfit yang harganya tak main-main. Outfit pertama berupa jumpsuit warna nude yang kaya akan nuansa metalik.

nia-ramadhani-pakai-baju-ivan-gunawan
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

|Baca juga: Intip 6 Gaya Elegan Nia Ramadhani saat Kenakan Kebaya

Jumpsuit tersebut adalah karya desainer kondang Ivan Gunawan. Untuk membuat jumpsuit itu, Ivan menggunakan bahan yang harganya mencapai USD1000 atau sekitar Rp14,7 juta.

“Seribu US dollar (Per meternya). Baju ini dijual oleh Ivan sekitar Rp 100 jutaan,” kata Reva Marcellin, stylist Nia Ramadhani saat pemotretan itu, yang terangkum dalam kanal YouTube Rio Motret bertajuk MOTRET PRINCESS YANG SESUNGGUH NYA NIA RAMADHANI

Saat mengenakan pakaian tersebut, Nia dirias oleh makeup artis tBubah Alfian dengan konsep seperti Barbie Rusia. Rambut panjang Nia ditata menjuntai hingga paha, menjadi penyempurna konsep pemotretan tersebut.

Selain itu istri Ardi Bakrie tersebut juga memakai perhiasan dari Adelle Jewellry yang harganya tak main-main. “Total semua set perhiasan ini harganya Rp 2,5 miliar,” kata tim dari Adelle Jewellry.

|Baca juga: Rumah Tangga Langgeng, Nia Ramadhani Ungkap Pesan Mendiang Ayah

nia-ramadhani-christian-dior
Outfit dari Christian Dior dengan kemben terbuat dari kulit asli
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Dua stel pakaian lagi yang dikenakan Nia dalam pemotretan ini adalah koleksi Christian Dior. Yang pertama berupa gaun bermotif shibori berwarna biru lengkap dengan kacamata hinggga aksesoris lainnya. Harganya ditaksir mencapai Rp 150 juta.

Sedangkan outfit satu lagi adalah setelan bustier yang dibuat dari kulit asli yang harganya tak kalah mahal dari sebelumnya.

Jika ditotal mulai dari pakaian tiga pakaian hingga aksesori dalam pemotretan Nia Ramadhani tersebut, harganya mencapai Rp 3 miliar. “Jadi intinya outfit yang dipakai Nia Ramadhani itu nggak ada yang biasa, harganya juga,” ujar Rio Motret. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here