Asisten Pusing Bayar Sewa Hunian Mewah, Nia Gunakan Untuk Hal Ini!

nia-ramadhani-menyewa-hunian
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Memiliki harta berlimpah, tak membuat artis Nia Ramadhani pusing menjalani kehidupan selama masa pandemi. Bahkan selama PSBB, Nia menyewa sebuah hunian yang nilainya hampir setengah miliar.

Keputusan Nia untuk menyewa hunian mewah, membuat sang asisten, Theresia Wienathan pusing tujuh keliling. Pasalnya, pengeluaran istri Ardi Bakrie itu untuk menyewa hunian, dinilai terlalu mahal.

“Aduh pusing banget pengeluaran bulan ini mahal banget bu,” keluh There dalam tayangan Nyonya Bos yang diunggah di YouTube. “Apa? Rumah? Tapi masih sanggup kan Ther?” sahut Nia kemudian.

Meski mengeluh, There mengaku Nia masih sanggup untuk membayar semua itu. Lebih lanjut, sang asisten mengatakan jika rumah tersebut disewa untuk anjing Nia.

|Baca juga: Pakai Outfit Seharga Rp 3 M, Intip Gaya Nia Ramadhani saat Pemotretan

“Kalau masih sanggup ayo nggak usah diomongin yuk,” kata Nia. “Hunian cuma buat anjing doang ya,” seru There.

Wanita 30 tahun itu lantas menjelaskan jika tujuan lain menyewa rumah yang dilengkapi dengan kolam renang dan tempat karaoke tersebut. Itu tak lain adalah sebagai tempatnya bermain ketika siang hingga sore hari.

“Buat main siang-siang, There. Kalau siang-siang gue tanya. Sekarang lagi PSBB, kita kan semua kehidupan harus berlangsung, kalau misalkan rame orang dateng ke rumah, rame nggak bisa kan?” seru Nia.

“Jadi kita mau ke mana? Coba kasih gue jawaban yang bagus, selain yang ini?” Lanjutnya. “Untung bos kita tajir ya,” timpal There.

|Baca juga: Suami Ingin Poligami, Nia Ramadhani Beri Jawaban Mengejutkan

Menanggapi sang bos, asisten Nia yang lain, Prita Aunalal langsung membeberkan besaran uang yang harus dikeluarkan demi rumah tersebut.

“Rp 460 juta. Jadi tadi aku tanya ‘Bu ini yakin Rp 460 juta?’. Terus dia bilang ‘Udah ayok, ini buat kebutuhan kita syuting’,” terang Prita. “Jadi ini hasilnya juga harus menghasilkan lebih banyak lagi,” sambung Nia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here