Lewati Masa Kelam, Nafa Urbach Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri

nafa-urbach-bunuh-diri
Foto Dok. Instagram Nafa Urbach

Artis Nafa Urbach mengaku pernah memiliki keinginan untuk bunuh diri saat masih muda. Hal tersebut terjadi saat dirinya melewati masa kelam karena cinta. Menurut Nafa, rasa sakit hati lah yang mendorong keinginannya untuk mengakhiri hidup.

“Waktu itu aku sakit, aku harus ke Singapura, harus dioperasi. Tapi pas waktu itu lagi putus cinta kan ‘Kayak wah mau mati rasanya,” ungkap mantan istri Zasck Lee itu dalam kanal YouTube Merry Riana belum lama ini.

“Problem manusia itu adalah pada saat mereka merasakan sakit hati, rasanya mau bunuh diri. Banyak orang yang gagal bercinta, akhirnya bunuh diri dan hal itu juga sempat aku alami,” sambungnya.

|Baca juga: Pamer Potret Manis dengan Mantan Suami, Nafa Urbach Jadi Sorotan

Beruntungnya Nafa tak sampai melakukan percobaan bunuh diri. Ia pun kini memilih jalan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Ibu satu anak itu mengakui dirinya jadi lebih dekat dengan Tuhan sejak ia menikah.

“Sampai akhirnya aku ketemu Tuhan. Aku merasa semua lepas, beban, sakit hati, terus kepahitan, kecewa, semuanya lepas. Dan akhirnya aku ikut Tuhan,” seru Nafa Urbach.

“Pas waktu aku nikah. Aku baru berjumpa secara pribadi dengan Tuhan,” aku pelantun lagu Cintamu Untuk Siapa tersebut.

|Baca juga: Pernah Diselingkuhi, Kini Nafa Urbach Jadi Tempat Curhat Pelakor

Lebih lanjut, Nafa pun membeber tentang kisah perselingkuhan mantan suaminya, Zack Lee yang kini membuatnya lebih dekat dengan Tuhan. Beberapa waktu lalu, Nafa pun mengaku sejak menceritakan pengalamannya tersebut pada publik, ia jadi sering dicurhati oleh pelakor.

“So guys sebenernya yang DM aku itu bukan cuma dari sisi istri-istri yang dikhianati oleh suaminya. Tapi banyak juga yang DM aku itu dari sisi wanita simpanan suaminya. Yaitu kalau istilah sekarangnya pelakor. Tapi aku nggak tega sebenernya mau bilang pelakor, kayaknya terlalu kasar,” beber Nafa.

Bukan mencela, Nafa pun justru memberikan semangat bagi mereka agar bisa kembali kepada jalan yang benar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here