Dipamerkan, Intip Romantisnya Audi Marissa saat Dilamar di Las Vegas

audi-marissa-lamaran
Foto: Dok. Instagram Anthony Xie

Pernikahan artis Audi Marissa dengan Anthony Xie belum lama ini membuat publik terkejut. Selain soal agama yang jadi perbincangan, hubungan mereka yang jarang ditunjukkan di depan publik, juga mencuri perhatian.

Anthony rupanya telah melamar Audi sejak awal tahun 2020 lalu. Begitu romantis, kala itu di depan sebuah air mancur di Las Vegas, Anthony berlutut di hadapan aktris 25 tahun itu sambil membawa sebuah cincin.

Momen itu memang sudah direncanakan oleh Anthony. Saat mereka sedang melihat air mancur, Anthony diam-diam meletakkan ponselnya di suatu tempat untuk merekam momen bahagia itu tanpa sepengetahuan Audi.

|Baca juga: Didominasi Putih, Intip 5 Potret Busana Pernikahan Audi Marissa!

Pertunjukan air mancur pun selesai. Audi yang terlihat serius melihat pertunjukan itu, akhirnya berbalik badan menghampiri sang kekasih yang ada di belakangnya. Orang-orang yang berada di sekitar situ, kebanyakan langsung pergi usai pertunjukan air mancur berakhir.

“Oh iya Audi sempet nanyain kok udah gak shoot shoot lagi. Terus gue bilang aku taroh hapenya di sana. Audi gatau kalau lagi di shoot,” kata Anthony yang ditulis dalam video yang dibagiknnya di Instagram pada Selasa (15/9) itu.

Di situlah Anthony akhirnya berlutut di depan Audi sambil membawa sebuah cincin. Dan pemain sinetron Love in Paris tersebut, tak menyangka sang kekasih akan melamarnya secepat itu.

“Gue bilang ‘Baby aku mau ngomong sesuatu yang serius. Aku harus ngomongin sekarang juga, aku harus jujur sama kamu’. Terus Audi tegang banget. Dan gua ngomong lagi ‘Kamu siap?’,” ujar Anthony.

audi-lamaran-2
Foto: Dok. Instagram Anthony Xie

“Trus dia liat kiri kanan takut malu kali hehe suruh gue berdiri. Terus gue bilang ‘You said yes?’,” lanjut Anthony.

|Baca juga: Sang Ibu tak Hadir di Pernikahannya, Audi Marissa Buka Suara

Berakhir bahagia, Audi Marissa pun menerima lamaran sang pujaan hati. Sambil berpelukan, wanita yang pernah mendapat penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop itu, meneteskan air mata bahagia.

audi-lamaran-3
Foto: Dok. Instagram Anthony Xie

“Seneng banget bisa lihat air mancur. Setelah itu aku cari kamu ke mana, ternyata kamu… Akhirnya aku….,” tutup Audi Marissa di momen lamaran tersebut, sambil memperlihatkan cincin yang diberikan sang kekasih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here