Meghan Markle Ngebet Cari Iklan sebelum Mundur, Ini Respon Ratu

meghan-markle-presiden-amerika-serikat
Foto: Marie Claire

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini menandatangani kontrak besar dengan Netflix. Ini adalah salah satu upaya mereka untuk mandiri secara finansial usai memutuskan mundur sebagai anggota senior Royal Family. 

Usut punya usut, ternyata Meghan Markle hampir menyepakati sebuah tawaran iklan sesaat sebelum mengumumkan mundur. Hal ituterungkap dari pengakuan seorang penulis kerajaan, Lady Colin Campbell. 

“(Meghan mencoba mendapat) kesepakatan untuk kepentingan komersial yang kudengar sangat menggelikan. Kupikir tidak mungkin anggota keluarga kerajaan menyetujui ini,” kata penulis buku Meghan and Harry: The Real Story tersebut kepada Daily Star

Baca juga: Cara Manis Pangeran Harry Hormati Mendiang Putri Diana

Lady Colin juga mengungkap bahwa Meghan yang memimpin rencana untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Perempuan yang mendapat gelar bangsawan setelah menikah dengan Lord Colin Ivar Campbell itu mengungkap, Meghan membatasi kehidupan sosial Pangeran Harry setelah menikah. 

“Meghan memotong sebagian besar kehidupan sosial Harry. Dia (Meghan) tidak setuju dengan ini, dia tak setuju dengan itu, dia adalah seorang operator,” beber Lady Colin.

Baca juga: Gelar Militernya Dilucuti Paksa, Pangeran Harry Patah Hati

Tentu saja para anggota kerajaan tidak setuju dengan rencana kesepakatan iklan tersebut. Terlebih Ratu Elizabeth. Itulah kenapa pemimpin Monarki Inggris itu hanya menyetujui keputusan mereka untuk mundur. 

Penulis kelahiran Jamaika itu juga menegaskan kalau Meghan harusnya sadar akan peraturan yang harus ditaati sebagai anggota keluarga bangsawan. Salah satunya harus menjadi sosok yang netral. 

“Kalian harus ingat, menjadi anggota keluarga kerajaan, menjadi anggota monarki, kalian tidak boleh terlibat politik dan perdagangan. Jika tidak maka kalian bisa disebut tidak netral, dan itu harus netral, untuk merepresentasikan negeri ini kalian harus netral,” tambah Lady Colin. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here