Tegaskan Putus dengan Lutfi Agizal, Anak Iis Dahlia Beber Alasannya

lutfi-agizal-putus
Foto: Dok. Instagram Lutfi Agizal/Salshadilla Juwita

Putri Iis Dahlia Salshadilla Juwita, blak-blakan mengungkap soal status hubungannya dengan Lutfi Agizal. Salshadilla mengaku, ia sudah putus dengan Lutfi Agizal belum lama ini.

Salshadilla juga mengungkapkan, putusnya hubungan tersebut bukan karena kasus yang menimpa sang kekasih belum lama ini. Seperti diketahui, nama Lutfi Agizal jadi ramai diperbincangkaan karena kontroversi kata ‘anjay’.

“Aku putusnya baru. Nggak (bukan karena kasus ‘anjay’). Jadi, mungkin konfliknya udah dari lama, tarik ulur tarik ulur,” kata putri dari pernikahan Iis Dahlia dengan Dadang Indradjaja itu dalam acara Diary The Onsu yang diunggah di YouTube, Senin (7/9).

|Baca juga: Gaya Bahasa Iis Dahlia Kerap Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Lutfi Agizal

Ruben Onsu yang berbincang dengan Iis dan Salshadilla, kemudian menyimpulkan jika salah satu yang menjadi penyebab Salshadilla putus adalah kasus Lutfi Agizal tersebut. Apalagi Ruben tahu jika anak ke dua Iis, Devano, juga ikut berkomentar dan mengatakan jika ogah memiliki kakak ipar seperti Lutfi.

Meski Iis dan Salshadilla tak menyangkal penuturan Ruben, namun Iis mengungkapkan jika selama lima tahun anaknya pacaran dengan Lutfi, sering sekali terjadi pertengkaran dan perdebatan.

Iis dan Salsha juga menambahkan jika masalah Lutfi itu, membuat keluarganya terganggu dan ikut diusik oleh netizen.

“Karena gini yang mama bilang, anak-anak mama itu nggak suka suasana berisik. Karena apa, keluarga kita nggak buat macem-macem aja diomongin orang. Apalagi ini kayak mau mancing gitu loh,” aku Iis Dahlia.

“Iya, soalnya kan orang tahunya dia pacar aku. Jadi mungkin orang tahunya, ya udah kayak menyerang aja gitu. Padahal kita nggak tahu apa-apa yang di sini,” tambah Salshadilla.

|Baca juga: Pro-Kontra ‘Anjay’, Lutfi Agizal Pilih ‘Pensiun’ dan Minta Maaf

Karena hubungan sang putri dan Lutfi yang sering ribut, Iis pun sampai-sampai pernah berandai-andai jika sang anak putus. Wanita 48 itu pun terlihat girang saat Salshadilla candaannya itu terjadi dan akhirnya sang anak benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Lutfi.

“Sampai gue sendiri, orangtuanya sama bapaknya, ‘eh, kalian itu ribut mulu ya. Kenapa nggak putus sih’ kita itu suka bercanda kayak gitu. Terus akhirnya gara-gara ini mereka malah jadi putus,” tutup Iis Dahlia sambil tertawa heboh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here