Ngaku Suka Kepo Mantan, Luna Maya: Yang Ada Gundamnya!

Instagram Luna Maya luna-maya-kepo-mantan
Foto: dok. Instagram Luna Maya

Kehidupan percintaan aktris Luna Maya yang penuh liku, memang selalu jadi pembahasan publik. Berbicara mengenai percintaan, Luna hingga sekarang rupanya masih suka kepo tentang kehidupan mantan kekasihnya.

Meski begitu, tak semua kehidupan mantan kekasihnya masuk dalam daftar kekepoan Luna. Wanita 37 tahun itu mengaku tak stalking mantan kekasihnya yang terakhir, Reino Barack.

“Pernah (stalking mantan kekasih). Bukan yang terakhir tapi, yang sebelum-sebelumnya,” aku Luna dalam kanal YouTube 3Second TV, yang diunggah pada Jumat (11/9).

|Baca juga: Disinggung soal Keinginan Berhijrah, Luna Maya: Ya Doain Aja

Pemenang Piala Maya 2019 kategori Aktris Terbaik itu mengaku awalnya tak memiliki niat untuk kepo dengan kehidupan mantan kekasihnya. Namun karena para penggemarnya sering menyebut nama Luna dalam unggahan yang mengandung namaa mantan kekasihnya, Luna pun jadi tertarik untuk mengetahui lebih lanjut soal mantannya tersebut.

“Nggak banyak yang aku stalking. (Mantan) Yang paling sering muncul di explore (Instagram) gue. Atau yang banyak orang nge-tag gue di Instagram,” jelas Luna.

“Kadang kan di Instagram ada (fitur) mention orang yang ngetag-ngetag random gitu, kita bisa cek kita di tag, pas di tag dipikirnya kita stalking, ya sudah sekalian aja dilihat,” lanjutnya sambil tertawa.

|Baca juga: Ngaku Nyesel Koleksi Barang-Barang Branded, Ini Alasan Luna Maya

Luna juga mengakui, saat kepo ia sering menemukan postingan robot Gundam yang diduga milik Ariel Noah. Pemain film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu (2019) ini lantas melanjutkan kekesalannya pada sang mantan yang tak mengikutinya di Instagram.

“Biasa lah, (menemukan unggahan) yang ada Gundam gitu kan, robot. Ya sudah gitu-gitu saja. Ya dia gak follow, ya gua gak follow balik,” aku Luna.

Menjadi pembawa acara dalam bincang-bincang tersebut, Soleh Solihun pun menegaskan jika lelaki tersebut memang lama dalam mem-follow back akun media sosial. “Dia kalau follback memang lama kok, harus ketemu dulu. Kemarin baru wawancara di sini, di kursi yang sama” katanya.

Tak disangka, Luna pun mengamini perkataan Soleh Solihun. Ia menegaskan jika mantan kekasihnya memang lambat dalam banyak hal.

Tell me about it, dia dalam apa pun emang lama kok. Siapa tahu dia juga stalking gue. Dia orangnya gengsi dan misterius, lelet. Sedangkan gue orangnya kebalikannya kan. makanya putus,” ujarnya sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here