Widi Mulia Ungkap Kondisi Dwi Sasono setelah Tiga Bulan Rehab

kondisi-dwi-sasono
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

Tiga bulan sudah aktor Dwi Sasono menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sang istri Widi Mulia mengungkap kondisi terbaru Dwi lewat sebuah foto di Instagram-nya. 

Dalam potret tersebut, Dwi dan Widi terlihat kompak mengenakan masker berwarna abu-abu. Penyanyi 41 tahun itu bukan sekadar mengunjungi sang suami di RSKO. Ia juga mendampingi Dwi dalam sidang ke duanya. 

Lewat sebuah video yang dibagikannya di Instagram, Widi mengatakan kalau sidang pertama Dwi dilaksanakan pada pekan lalu. Akan ada beberapa kali sidang sebelum diputuskan berapa lama lagi Dwi harus menjalani rehabilitasinya di RSKO. 

Ini adalah sidang ke dua setelah sidang pertama di minggu lalu. Nanti akan ada sidang susulannya, saya kurang paham karena beberapa kali sidang sebelum akhirnya ada hasil keputusan soal berapa lama lagi (Dwi) harus ada di RSKO,” kata Widi dalam videonya. 

kondisi-dwi-sasono-setelah-rehabilitasi
Foto: Dok. Instagram Widi Mulia

| Baca juga: Hampir 2 Bulan Direhab, Sang Anak Kaget Lihat Penampilan Dwi Sasono

Lewat kolom caption, Widi juga mengabarkan kalau sidang tersebut berjalan lancar. Ia berharap kalau akan segera ada kabar baik setelah sidang ini.

“Mau ngucapin terima kasih banyak nih untuk doa kalian selama ini. Tadi siang sidang lanjutan ke-2 suami saya, @dwisasono yang dilakukan secara online berjalan dengan lancar, Alhamdulillah. Semoga berita baik ini mengawali berita-berita baik selanjutnya. Amin YRA!” cerita Widi. 

|Baca juga: Dwi Sasono Ungkap Pesan Haru, Anak Sulungnya Mendadak Terdiam

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Sejumlah selebriti pun meninggalkan responnya di kolom komentar. Mereka menitipkan doa untuk Dwi. 

Sehat Selalu Papa Uwiii @dwisasono Semoga Lancar semua Proses nya ya mama didi ?❤️,” tulis Cynthia Lamusu. “Aminnnn ?? semoga lancar semuanya dan dimudahkan @widimulia @dwisasono,” sahut Lukman Sardi. “❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” Iwa K menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here