Ogah Komen soal Pernikahan Meggy Wulandari, Kiwil Diserang

kiwil-menikah lagi meggy-wulandari-komentar pernikahan
Foto: Detik

Kiwil dan Meggy Wulandari resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Namun baru-baru ini Meggy diketahui sudah menikah lagi. Ia menikah secara siri dengan seorang duda berinisial M, pada Sabtu (19/9) lalu. Meggy mengaku masa idahnya sudah lewat, karena sudah ditalak Kiwil sejak April 2020. Lantas seperti apa reaksi Kiwil soal hal ini?

Tampaknya pelawak 48 tahun itu enggan memberikan tanggapan terkait pernikahan mantan istri ke duanya. Lewat akun Instagram-nya, Kiwil mengunggah tulisan ‘NO COMMENT’, Selasa (22/9) kemarin. 

komentar-kiwil-pernikahan-meggy-wulandari
Foto: Dok. Instagram Kiwil

Baca juga: Bergaya di Tengah Sawah, Penampilan Bella Shofie Jadi Sorotan

Bersama unggahan tersebut, Kiwil juga menuliskan kata-kata bijak di kolom caption. Ia menuliskan soal keikhlasan.

Manusia tak ada Yg Sempurna. Ikhlas hanya untuk Allah azzawajala. Berharap Rahmat dan Ridhonya. Jauhi Hamba dari rasa Cinta Dunia.. Do’a kan Saja Hamba untuk Istiqomah…. Aaaammmmiiiinnnn. #Rasarindu #Kerinduan #Kedai DJ Bandung,” tulis Kiwil. 

Baca juga: Rasakan Sakit Hati Rizki ‘DA’, Ridho ‘DA’ Curhat Sampai Nangis

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Banyak yang menghujat Kiwil dan menudingnya sebagai sosok suami yang tidak bertanggung jawab. 

Jadi bapak gak tanggung jawab anak2 ditelantarkan katanya takut dosa ..saya aja sebagai bapak tanggung jawab sm anak2 karna takut dosa dn kasihan,” kata akun @ahmud33333. “Udah lah satu aja ,,,.gk usah mau dua klo blm mampu adil,” sahut akun @riannnty_96.

Kiwil rupanya tidak risih dengan hujatan yang ditujukan kepadanya. Buktinya Kiwil kembali memberikan penegasan bahwa dirinya tidak mau berkomentar apa-apa tentang pernikahan mantan istri ke duanya.

Rabu (23/9) ini Kiwil lagi-lagi mengunggah kata ‘no comment’ di Instagram-nya. Kali ini, Kiwil juga menyertakan foto selfie-nya dengan mulut ditutup masker. “No. Comment. Biar nggak kena virus murahan,” tulis Kiwil

kiwil-no-comment
Foto: Dok. Instagram Kiwil

Kiwil kembali menuai protes gara-gara unggahannya ini. Banyak yang menudingnya tidak bijak. “Katanya hijrah tapi statusnya masih murahan..jga lisan donk,” tulis akun @ipoyeponyahoo.co.i. “Galau ya ditinggal kawin?!” akun @miario7 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here