Mantan Istri ke Dua Nikah Lagi, Kiwil Akhirnya Buka Suara

kiwil-meggy-wulandari
Foto: Dok. Instagram

Setelah lama bungkam, komedian Kiwil akhirnya buka suara soal pernikahan mantan istrinya, Meggy Wulandari. Pada awalnya Kiwil mengaku tidak tahu tentang pernikahan perempuan yang sempat dinikahinya selama 17 tahun itu.

“Semua di luar sepengetahuan saya. Karena saya memang sudah tidak mau terlalu berpikir, bukan fokus lagi ke sana, dan itupun bukan urusan saya. Bukan suatu hal yang penting lagi buat saya,” kata Kiwil dalam videonya yang diunggah di akun YouTube PMMI TVSabtu (26/9).

Menurut komedian 48 tahun itu, ia sudah tak memiliki hak untuk mengomentari pernikahan mantan istrinya ke duanya itu. Ia menilai, hal tersebut sudah tidak penting lagi buatnya. 

“Saya tidak tahu, namun setelah kejadian itu baru saya tahu, selesai. Dan itu pun bagi saya sudah tidak penting. Sudah selesai bagi saya. Cuma bisa mengucapkan selamat buat Meggy. Sudah selesai,” ujar Kiwil.

Melalui pernyataan tersebut, Kiwil juga mengungkap kalau dirinya sudah ikhlas melepas Meggy. Ia ingin Meggy bahagia dengan pasangannya yang sekarang. 

“Sekarang hidup Meggy indah sudah, nikmati saja. Nikmati kehidupan Meggy yang sekarang ini, saya doain semoga bahagia, berkah, sudah itu aja. Kalau ada masalah yang lain, ya secara dewasa sajalah. Dan kenapa ini saya harus klarifikasi karena saya tidak mau ada fitnah,” lanjut pemilik nama asli Wildan Delta itu. 

Baca juga: Ogah Komen soal Pernikahan Meggy Wulandari, Kiwil Diserang

Tak hanya itu, Kiwil juga meminta publik untuk berhenti berburuk sangka kepadanya dan Meggy. Ia tak ingin masalah ini merembet menjadi fitnah. 

“Buat teman-teman semua, janganlah berburuk sangka kepada saya, juga kepada Meggy. Doakan saja, mudah-mudahan keluarga kami baik-baik saja. Jangan sampai ada fitnah, semua sudah selesai. Kalau masalah di luar itu, saya tidak bertanggung jawab dan saya pun tidak tahu,” ujar Kiwil. 

Baca juga: Botak Usai Kemo, Ini Cara Feby Febiola Tunggu Rambutnya Tumbuh

Di akhir pernyataannya, Kiwil memohon agar tidak dilibatkan dengan permasalahan terkjait pernikahan Meggy. Karena ia merasa udah tidak ada hak lagi untuk mengomentari hidup baru mantan istrinya. 

“Jadi tolong jangan libatkan saya dengan permasalahan-permasalahan ini. Saya tidak mau sesuatu itu jadi heboh, kemudian saya dilibatkan. Sekali lagi, tolong kepada semua pihak tolong tidak melibatkan saya. Dalam hal seperti ini, saya sudah lepaskan semua,” bebernya.

“Saya ikhlaskan Meggy sudah. Semua sudah diatur sama Allah, sudah bagus rencana Allah, sudah,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here