Sempat Backstreet dengan Chelsea Islan, Bastian Ungkap Alasan Putus

bastian-steel-dan-chelsea-islan
Foto: Dokh Instagram Bastian Steel/Chelsea Islan

Berita tentang hubungan penyanyi serta aktor Bastian Steel dengan Chelsea Islan rupanya bukan sekadar kabar burung. Bastian akhirnya mengakui jika dirinya pernah setahun menjalin hubungan dengan wanita 25 tahun itu. Namun hubungan mereka kandas karena katahuan oleh publik.

Saat kabar tersebut ramai dibicarakan oleh publik, banyak yang kaget serta bertanya-tanya apakah Bastian memang benar menjalin hubungan asmara itu. Meski begitu, saat berita itu menyebar, baik Bastian maupun Chelsea tak mengungkapkan soal kebenaran hubungan mereka.

Namun kini Bastian akhirnya mengaku. Dalam penuturannya lewat kanal YouTube Gritte Agatha belum lama ini, lelaki yang akrab disapa Babas itu mengatakan jika ia menjalin hubungan backstreet alias diam-diam dengan Chelsea.

|Baca juga: Lulusan SMA, Chelsea Islan Ungkap Keinginan Jadi Diplomat

“Dan gue backstreet kan. Jadi kayak no one knows tiba-tiba rame gitu. Nah itu cinlok pertama gue ama (Chelsea),” ujar pemain sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014) tersebut.

Hubungan backstreet tersebut, rupanya atas keinginan dari Bastian. Bukan tanpa alasan, menurut pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu, dirinya lebih nyaman jika menjalin hubungan yang tak diketahui oleh publik.

“Justru gue yang pertama minta backstreet. Bukan gak pede. Gue lebih suka we keep it low key, terus kita jalan sesuka hati kita,” ujar Babas.

|Baca juga: Cantiknya Chelsea Islan Saat Berkerudung, Bak Bidadari Turun dari Langit

Terbukti, hubungan diam-diam itu membuat keduanya bebas pergi ke mana-mana tanpa dilirik oleh media. Banyak yang menyangka jika Bastian dan Chelsea hanyalah bersahabat.

“Jadi gue makan, mau dinner ke mana pun, orang enggak akan peduli dan itu berhasil,” aku lelaki yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Idola Cilik 2.

Namun sayang, hubungan mereka harus kandas sejak publik mencium adanya hubungan spesial di antara mereka.

“Itu ketauan karena dia (Chelsea) ulang tahun. Gue kasih dia hadiah, dia happy. Dia upload di story dia and then it’s blow up. Dia terlalu excited mungkin. Tapi udah lah,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here