Ditanya Soal Keinginan Nikahi Nathalie Holscher, Ini Respon Sule

sule-nathalie-holscher
Foto: Dok. Instagram Sule/Nathaie Holscher

Kedekatan komedian Sule dengan seorang DJ bernama Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan. Hal itu bermula karena mereka kerap berkolaborasi bersama untuk konten YouTube.

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan, Sule juga nampak menemani Nathalie. Terlihat di media sosial jika Sule mengantar Natahalie untuk menghapus tato. Yang paling anyar, bapak empat anak itu menjadi saksi ketika Nathalie mualaf pada Selasa (22/9) kemarin.

Rabu (23/9) kemarin, Sule dan Nathalie terlihat melakukan live Instagram bersama Nathalie. Netizen pun langsung diserbu dengan pertanyaan seputar status hubungan keduanya.

|Baca juga: Dampingi Jadi Mualaf, Sule Dijodohkan dengan Nathalie Holscher

Ada satu pertanyaan netizen soal Nathalie yang kemudian dijawab oleh Sule. Ketika ditanya mengenai kapan akan menikahi wanita itu, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengaku siap untuk melepas status dudanya. “Secepatnya (menikahi). Kalo dia ayok, aku mah ayok,” kata Sule santai sambil menikmati kopinya.

Sementara itu, Nathalie nampak cuek dengan pertanyaan netizen. Pasalnya ia sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. “Kasian netizen dicuekin. Lagi ngapain sih beb?” tanya Sule.

Karena Nathalie tak kunjung merespons, Sule pun kembali membaca-baca pesan yang dikirim oleh netizen. Presenter Ini Talkshow itu kemudian menjawab sebuah pertanyaan mengenai kebenaran hubungan mereka. “Iya setting-an. Hidup setting-an,” kata ayah Rizky Febian itu dengan cuek. Meski begitu Sule tak menampik maupun mengiyakan soal hubungannya dengan Nathalie.

|Baca juga: Rizky Febian Dituding Jadi Penyebab Putusnya Anya, Ini Reaksi Sule

Di kesempatan lain, yakni dalam kanal YouTube Nathalie Holscher bertajuk ‘Maaf Sayang Maaf ft SULE (PART 5)’ yang diunggah Rabu (23/9), Nathalie mengatakan jika ia sudah berkeinginan untuk berumah tangga.

“Kau udah pengen cepet nikah ya?” tanya Sule pada Nathalie. Sule memang terlihat bercanda ketika menanyakan hal tersebut karena Nathalie memasak mi instan terlalu asin. Namun Nathalie pun menjawab pertanyaan tersebut.

“Aku tuh pengen sama pasangan aku yang gak neko-neko. Yang sederhana aja. Biar semuanya sah,” kata Nathalie usai mengatakan ia ingin menikah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here