Bicara soal Narkoba, Kalina Ocktaranny Akui Alami Banyak Masalah

Kalina Ocktaranny narkoba
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Sekarang ini publik tengah heboh dengan kasus narkoba yang menjerat penyanyi Reza Artamevia. Apalagi penangkapan kali ini merupakan kali ke dua bagi Reza. Maraknya kabar tersebut ternyata memancing Kalina Ocktaranny untuk ikut bersuara.

Lewat unggahan Instagram-nya, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tak habis pikir dengan orang-orang yang menggunakan barang haram itu. Terutama bagi mereka yang pernah ditangkap karena narkoba, tapi malah mengulang kembali kesalahan yang sama.

| Baca juga: Baru Cerai, Kalina Ocktaranny Sudah Pamer ‘Pacar’ Bule

Jujur, sampai sekarang masih ngga ngerti sama mereka yg terjerumus narkoba atau ditangkap krn narkoba sampai berkali2.. Mereka tau apa konsekuensi saat menggunakannya.. Dan disaat mereka tertangkap, mereka seakan2 menyesal telah menggunakan narkoba dan meminta Maaf ke saudara, teman, sahabat..,” tulis Kalina dalam unggahannya, Minggu (6/9) kemarin.

Kalina Ocktaranny narkoba
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Sejumlah alasan klasik para pengguna narkoba, diungkap oleh ibu Azkanio Nikola Corbuzier itu. Contohnya seperti broken home, putus cinta hingga perceraian.

Pelarian, Biasanya itu menjadi alasan mereka utk menggunakan barang2 yg jelas2 bisa merusak hidup.. Broken home, putus percintaan, bercerai, dikhianatin, bla bla bla..
Banyak banget alasan saat ditanya knapa menggunakan narkoba..
,” tulis Kalina.

| Baca juga: Diminta Balikan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Akui Masih Cinta

Kalina sendiri mengakui bahwa sederet alasan tersebut juga dialaminya. Di mulai dengan perceraian orangtua yang terjadi saat dirinya berusia empat tahun, hingga kegagalannya membina rumah tangga.

Hal-hal tersebut sebenarnya bisa saja dijadikan alasan Kalina menggunakan narkoba. Namun Kalina memilih untuk menjauhinya. Ia sadar akan bahaya yang didapat begitu mengonsumsi barang terlarang itu.

Saya, Kalina.. Orang tua bercerai Di usia saya 4 tahun, gagal dalam rumah tangga, dan masih banyak lagi alasan saya jika saya menggunakan barang Terlarang itu.. Tapi, saya tau konsekuensi apa yg akan saya dapat jika sampai saya terjerumus..,” aku ibu satu anak itu.

| Baca juga: Bikin Sedih, Usia Pernikahan 6 Pasangan Artis Ini Hanya Seumur Jagung

Kecintaan pada keluarga dan kerabat membuat mantan istri Insank Nasruddin itu memilih untuk tak menyentuh narkoba. Di samping itu, menurut Kalina masih banyak hal positif yang bisa dilakukan, sebagai bentuk pelarian dari masalah-masalahnya.

Saya memilih untuk menjauhi narkoba.. Saya sayang sama diri saya.. Saya sayang sama keluarga saya.. Saya sayang sama mereka yg menyayangi saya.. Masih banyak “pelarian” lain yg positive yg bisa Kalian lakukan jika memang Kalian merasa butuh sesuatu utk dijadikan alasan saat Kalian merasa terpuruk.. Tapi BUKAN narkoba!!!,” tegas Kalina.

Hidup cuma 1 kali.. Sayangi dirimu.. Jangan berharap orang lain menyayangimu jika kamu TIDAK bisa menyayangi dirimu sendiri..,” pungkasnya.

| Baca juga: Didesak Rujuk dengan Kalina, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier

Unggahan Kalina disambut positif oleh warganet. Selain setuju dengan pendapat Kalina, beberapa netizen salah fokus dengan penampilan Kalina yang terlihat cantik. Bahkan artis Donna Agnesia pun turut mampir di kolom komentar.

100% agree mbaaa,” akun @ditarenilda28 setuju. “Betul banget kaka @kalinaocktaranny ??? jd suka malas liat orang ketangkap berkali2 karena narkoba,” tulis akun @nurazizah5002. “Kalau orang cantik mah MasyaAllah manyun aja tetep cantik ya kak…?setuju kak say no to drugs ?,” puji akun @nesywardhana. “Cantik ?,” tulis Donna Agnesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here