Liburan Bareng, Ifan ‘Seventeen’ Terciduk Rayu Citra Monica

ifan-seventeen-dan-citra-monica-dekat
Foto: Dok. Pri

Kedekatan Ifan ‘Seventeen’ dan model Citra Monica tengah jadi perbincangan. Keduanya kedapatan liburan bersama ke Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur baru-baru ini. 

Dugaan bahwa keduanya liburan bareng berawal dari beberapa video pendek yang mereka unggah di Instagram masing-masing. Mereka berada di lokasi yang sama. 

ifan-seventeen-dan-citra-monica-pacaran
Foto: Dok. Pri

Tak lama kemudian, Citra juga membagikan fotonya melalui feed Instagram. Dalam kolom caption, Citra mengajak warganet untuk berpikir positif. 

Tulisan adalah wakil dari LISAN yang kita ucapkan. Pada saat kita menulis hal yang buruk, sesungguhnya kita sedang menunjukkan kepada semua orang betapa buruk pikiran kita. Stay positive ya semua, tetep dijaga hati lisan maupun tulisannya :),” tulis Citra. 

ifan-seventeen-dan-citra-monica-pacaran-1
Foto: Dok. Instagram Citra Monica

Baca juga: 2 Hari Demam Tinggi, Ifan ‘Seveenten’ Dilarikan ke Rumah Sakit

Unggahan itu langsung digeruduk warganet. Salah satu komentar datang dari Ifan. Dengan nada bercanda, Ifan terang-terangan menuliskan rayuannya.

“Cantik banget sih…..Pemandangannya,” tulis Ifan

citra-monica-ifan-seventeen
Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica dikabarkan mejalin kedekatan. Foto: Dok. Instagram Citra Monica

Komentar Ifan itu langsung menarik perhatian. Banyak warganet yang menyahuti respon tersebut. “@ifanseventeen ini kayaknya fotografer nya mas ifan deh…ganteng ya fotografer nya…” komentar akun @rozi_tania.

Drpada netijen kepooo @ifanseventeen @citra_monica konfrensi pers ajalah..mengumumkan sesuatu yg baik..masak umpet2an teross..ga bs pasang foto berdua,selfi berdua kl udah Halal tp ditutup2in ga enakkk ya kannn..eh,” sahut akun @oriimport_hk. “”@ifanseventeen segera bang halalkan..cantik & ganteng serasi,” tulis akun @rierysyafanasamoan menambahkan. 

Untuk diketahui, Citra Monica adalah seorang model yang pernah digerebek oleh sang suami ketika bersama Ifan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here