Pamer Gaya dengan Kebaya, Jessica Mila Pengen Jadi Bidadari Bali

jessica-mila-memakai-kebaya-bali-bidadari
Foto: Dok. Instagram Jessica Mila

Ada yang berbeda dari laman Instagram aktris Jessica Mila. Senin (14/9) ini, perempuan 28 tahun itu mengunggah fotonya saat memakai kebaya khas Bali. Mila pun berpose layaknya sedang menari. 

Dalam potret itu, Mila tampak cantik dalam balutan kebaya merah muda dipadankan dengan kain yang juga khas Bali. Tak lupa ia memakai masker warna senada. Bunga kamboja tersemat di atas telinganya.

Melalui unggahan itu, pemain film Imperfect itu mengaku ingin jadi seorang bidadari Bali. “Ingin jadi dedari (bidadari) Bali πŸ§šβ€β™€οΈ,” tulis Mila. 

jessica-mila-memakai-kebaya-bali
Foto: Dok. Instagram Jessica Mila

Melalui unggahan tersebut, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu juga merasa sedih karena pandemi ini memengaruhi pariwisata Bali, yang notabene dikenal di seluruh penjuru dunia. Mila mengatakan kalau pandemi ini memberikan dampak besar pada penurunan jumlah wisatawan.

Siapa yang tidak kenal pulau dewata? Kebanggaan Indonesia yang dikenal di penjuru dunia, kaya akan sejarah, budaya, dan alam yang asri. Sedih karena pandemi ini juga berdampak besar pada pariwisata Bali karena jumlah penurunan wisatawan. Ini artinya dampak yang besar juga pada usaha-usaha lokal dan tulang punggung Indonesia,” tulis Mila. 

Baca juga: Jadi Korban Body Shamming, Begini Cara Jessica Mila Agar tak Insecure

Tak hanya itu, Mila juga mengabarkan kalau Pulau Dewata kini sudah menerapkan program pariwisata yang aman di tengah pandemi Covid-19. Program tersebut adalah CHSE.

Namun atas inisiasi @kemenparekraf.id, kini Bali menjadi destinasi yang menerapkan program CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Suntainability) agar pariwisata dapat bergerak seperti sediakala,” tambahnya. 

Baca juga: Yuk, Tiru Gaya Kekinian 10 Seleb Mix and Match Outer Panjang!

Unggahan Jessica Mila memakai kebaya itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang terpesona dengan penampilan pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia tersebut. 

Asli cocok kali jadi dedari bali😍,” kata akun @egyshulaksana. “Cantik banget kak mila pakek baju adat❀️❀️,” sahut akun @aina_ap97. “Adudududuuuuuuuuuu.. bangga sih ini sm penarinyaaaa.. 😍😍😍 diapain aja cantik πŸ’“πŸ’“πŸ’“,” akun @evitakristi menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang meminta doa agar pandemi segera berakhir dan kondisi pariwisata Bali membaik. “Minta doa supaya pariwisata bali cepet normal yaa kk.. suksma.. πŸ™πŸ™πŸ™,” kata akun @nickhashirama. “Segera pulih kembali pariwisata Indonesia,” akun @deviaprilia17 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here