Jessica Iskandar Minta Maaf kepada El Barack, Ada Apa?

jessica-iskandar-dan-anaknya-el-barack-alexander-di-bali
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Seakan ingin menghilangkan kenangan pahitnya di Jakarta, Jessica Iskandar memilih pindah ke Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Selama di Bali, perempuan yang akrab disapa Jedar itu sering membagikan foto-foto kebersamaannya bersama El di Instagram. 

Yang terbaru, Jedar mengunggah foto-foto anaknya. Lewat kolom caption, mantan kekasih Richard Kyle itu menuliskan permintaan maafnya kepada sang putra. Ia bahkan meminta putranya itu untuk terus bersabar dan kuat. 

Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu,” tulis Jedar.

jessica-iskandar-meminta-maaf-pada-el-barack-alexander
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Ingin Pensiun Jadi Artis, Ini Sumber Penghasilan Lain Jedar

Perempuan 32 tahun itu juga mengaku salah dan egois. Ia mengatakan kalau dirinya tidak memikirkan masa depan dan perkembangan jiwa El Barack.  

Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu. Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya,” terangnya. 

Rasa bersalah menyelimuti hati Jedar. Ia berharap suatu hari nanti El bisa memahami penyesalannya dan memaafkan Jedar. Pemain film Dealova itu juga mengatakan kalau rasa cintanya pada El tak akan hilang selamanya. 

Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang,” tambah Jedar. 

Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat,” pungkas Jedar

Baca juga: Terciduk Berduaan di Semak-semak, Jedar dan Richard Kyle Balikan?

Unggahan tersebut pun merebut perhatian warganet. Tidak sedikit yang penasaran mengapa Jedar bersedih. Di sisi lain mereka juga memberikan semangat kepada Jedar yang tak pernah lelah merawat El seorang diri. 

Love u jeee & el…. semangat sayangku, El adalah anak hebat karna punya mama yg luar biasa 😘😘😘😘😘😘😘,” tulis Deswita Maharani. “Semangat trus mami jedar kamu pasti bisa, el adalah ank yg luar biasa dia pasti mengerti😊 I love you banyak2❀️❀️❀️❀️,” sahut akun @rhmawatie49. “Kalian hebat,kuat,tegar…luar biasa…πŸ‘πŸ‘..tetap semangat,tetap happy…bersama Tuhan pasti bisa..😍😍,” akun @etsapermatasari menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here