Meski Sudah Pisah, Ini Janji Kiwil kepada Mantan Istri ke Dua

anak-kiwil-dan-meggy-wulandari
Foto: Dok. Instagram Meggy Wulandari

Nama mantan istri ke Dua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari jadi perbincangan belakangan ini. Pasalnya, ibu tiga anak itu sudah menikah lagi dengan pengusaha berinisial M, tak lama setelah bercerai dari Kiwil.

Meski sudah berpisah, nama Kiwil pun ikut tercatut dalam kehebohan tersebut. Tak ingin pemberitaan semakin melebar, akhirnya Kiwil buka suara terkait pernikahan Meggy Wulandari. Pada awalnya Kiwil mengaku tidak tahu tentang pernikahan perempuan yang sempat dinikahinya selama 17 tahun itu.

“Semua di luar sepengetahuan saya. Karena saya memang sudah tidak mau terlalu berpikir, bukan fokus lagi ke sana, dan itupun bukan urusan saya. Bukan suatu hal yang penting lagi buat saya,” kata Kiwil dalam videonya yang diunggah di akun YouTube PMMI TV, Sabtu (26/9).

Baca juga: Ogah Komen soal Pernikahan Meggy Wulandari, Kiwil Diserang

Seperti diketahui, Meggy berstatus istri ke dua ketika dinikahi Kiwil. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. Meski kini sudah berpisah, Kiwil berjanji akan terus bertanggung jawab untuk menafkahi buah hatinya. 

“Adapun permasalahan tanggung jawab terhadap anak, tetap saya akan bertanggung jawab. Karena jujur saja, masalah tanggung jawab jangan diragukan. Saya juga masih punya iman, punya akhlak, punya akidah, saya juga masih punya tanggung jawab terhadap agama saya, masalah anak begitu,” beber Kiwil.

Setelah bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Meggy. Namun, perempuan tersebut seringkali saling sindir dengan Kiwil lewat media sosial. Meggy bahkan sempat membahas masalah hak asuh anak yang akan direbut oleh Kiwil. Komedian 48 tahun itu juga menawari untuk menyerahkan hak asuh anaknya, jika Meggy memang sudah tidak sanggup. 

“Kalau memang Meggy sendiri sudah tidak sanggup, untuk merawat dan membina anak saya, serahkan saja sama bapaknya. Insya Allah semuanya akan selesai. Jadi jangan sampai istilahnya ada salah paham bahwa saya tidak bertanggung jawab,” ujar Kiwil. 

Baca juga: Kerap Rindu pada Glenn Fredly, Ini yang dilakukan Mutia untuk Bertemu

Sementara itu, pemilik nama lengkap Wildan Delta itu juga siap memberikan bantuan apa pun untuk anaknya. Ia juga akan terus memantau perkembangan para buah hatinya. 

“Adapun kewajiban saya untuk memantau, jika ada kekurangan maka saya akan membantu. Bukan berarti saya lepas tanggung jawab, saya tidak akan lepas tanggung jawab. Karena anak adalah amanah dari Allah SWT yang harus saya jaga,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here