Irish Bella Melahirkan Anak Laki-laki, Intip Potret sang Bayi!

Jenis kelamin bayi Irish Bella
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Hari ini, Jumat (18/9) pukul 5.34 pagi, Irish Bella melahirkan bayinya dengan selamat. Hal tersebut diungkapkan melalui media sosialnya.

Lahiran yang dilakukan secara operasi caesar di RSIA Bina Medika itu, berjalan dengan lancar. Belum membocorkan nama bayinya, namun sang putra lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 cm.

“Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin ❤️ Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm,” tulisnya.

Belum diketahui seperti apa wajah sang bayi, namun baik Irish Bella maupun Ammar Zoni hanya memamerkan potret tangan bayi laki-laki itu.

tangan-anak-irish-bella
Foto; Dok. Instagram Irish Bella/Ammar Zoni

|Baca juga: Jadwal Persalinan Dimajukan, Irish Bella Ungkap Penyebabnya

“Selamaat ya bu.. semoga lekas pulih 😊🙏🏻,” kata @sandysandyprasetyo. “MashaAllah selamat ya ❤️❤️❤️❤️❤️ terharu aku tuhhhh😭,” ungkap @dwhykurnnia94. “Alhamdullilah ya allah,allahu akbar😍😍😭😭😭😭,bersyukur banget dari pagi bolak balik buka ig cuma mau nungguin kabar dari kalian❤️😭masya allah,hati langsung tenang kalo udah di kasih kabar gini mah😍😍🙏🙏,” seru @dede_rina22.

Sebelumnya, aktris yang akrab disapa Ibel itu mengatakan kalau sebenarnya persalinannya sudah dijadwal pada Rabu (23/9) mendatang. Namun, jadwal melahirkan Irish Bella harus dimajukan karena luka operasi caesar yang sempat dijalaninya semakin menipis dan mengancam persalinannya jika harus menunggu lebih lama. 

Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal,” beber Ibel

|Baca juga: Full Satu Lantai, Yuk Intip Luasnya Kamar Irish Bella dan Ammar Zoni

Lewat Instagram-nya, Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu sempat mengungkapkan jika mereka sudah tak sabar menanti kelahiran anaknya. Terbukti, di akhir unggahannya beberapa waktu lalu, Ibel menyisipkan doa agar persalinannya dimudahkan. 

Bismillah…. Deg degan, gak sabar dan berserah  Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad 
Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin .. ,” pungkas Ibel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here