Iis Dahlia Ungkap Penyebab Rizki ‘DA’ dan Istri Pisah Rumah

Iis Dahlia dan Rizki
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia/Nadya Mustika

Sudah jadi rahasia umum kalau Iis Dahlia dan Rizki ‘DA’ memiliki hubungan dekat bak ibu dan anak. Oleh karenanya, ketika isu gonjang-ganjing rumah tangga Rizki mencuat, Iis turut dicecar pertanyaan seputar hal tersebut.

Bener Ma dia (Rizki) pisah?,” tanya Ruben Onsu dalam tayangan Diary The Onsu.

Iis pun dengan tegas menjawab bahwa Rizki dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu memang pisah. Namun pisah secara jarak atau tempat tinggal karena kesibukan keduanya.

“Pisah, karena si Nadya itu kan sekolah kebidanan, lagi skripsi. Nah, si Iky (Rizky) di sini (Jakarta), kan dia harus bekerja dong. Jadi memang pisah, pisah secara jarak,” kata penyanyi yang akrab disapa Isda itu.

| Baca juga: Heboh Video Istri Rizki DA Acungkan Jari Tengah ke Kamera

Perihal Rizki yang menghapus foto-foto pernikahan di laman Instagram-nya, pelantun Viral itu menduga bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya memang ada masalah. Namun Iis bisa memakluminya karena keduanya mungkin belum saling mengenal.

“Ya mungkin ada masalah, Mama juga nggak tahu. Kalaupun ada masalah, pasti rumah tangga ada masalah. Apalagi ini pernikahan belum saling kenal. Sekarang ini dia sedang masa penjajakan,” ungkap Iis.

Seperti yang diketahui, pernikahan Rizki dan Nadya berawal dari proses taaruf. Di mana menurut Iis, sebelum Rizki dan Nadya menikah, keduanya hanya bertemu tiga kali dan dengan perantara orang lain.

| Baca juga: Dikabarkan Talak Istri, Rizki DA Ajak Belajar Sabar dan Jadi Pemaaf

Iis juga mengatakan bahwa sedari awal ia telah memperingatkan Rizki soal keputusannya menikah dengan cara taaruf.

“Mama sama Papa udah ngomong ke Iky, ‘Kamu udah siap mau menikah dengan cara seperti ini (taaruf)?‘. Menurut agama yang kita anut memang baik dengan cara ini, tapi sangat tidak mudah karena nggak kenal,” tutur ibu dua anak itu.

“Ketemunya tiga kali, dan itu pun ada orang lain, ngomongnya gitu-gitu aja, nggak tahu kepribadiannya, tiba-tiba nikah kan bukan hal yang mudah,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here