Nggak Tahan Dihujat, Iis Dahlia Ngadu kepada Lesti Kejora

iis-dahlia-lesti-kejora-ngadu
Foto: Dok. Pri

Pedangdut Iis Dahlia dikenal sebagai orang yang cuek. Berbagai bully dan hujatan yang kerap ditujukan kepadanya seringkali hanya berlalu begitu saja. Namun kali ini Iis tampaknya sudah tidak tahan lagi jadi bulan-bulanan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar.

Betapa tidak, warganet terus-menerus membanjiri unggahan Iis dengan hujatan dan komentar sinis. 

Tak tahan dengan hujatan itu, Iis Dahlia akhirnya mengadukan kepada Lesti Kejora. Lewat kolom komentar unggahan Lesti, Iis berharap semoga penggemar Leslar berhenti memberikan komentar-komentar jahat di Instagram-nya. 

Semoga leslar2 itu brenti koment yg gak2 dilapak mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar ❤️🤗🤗,” tulis Iis. 

lesti-kejora-iis-dahlia
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Baca juga: Pamer Panggilan Sayang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadian?

Tak butuh waktu lama, Lesti langsung membalas komentar Iis itu. Pedangdut 21 tahun tersebut mengamini harapan ibu Devano Danendra itu. Ia juga meminta para penggemarnya untuk tak lagi menghujat Iis. 

@isdahlia Aamin mah, semoga semuanya bisa bersikap lebih baik dan please stop judge keluarga mama,” kata Lesti

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Makin Mesra, Begini Respon Sang Ayah

Mantan kekasih Rizki D’Academy itu juga meminta warganet untuk berhenti menghakimi keluarga Iis. Lesti Kejora mengatakan kalau sampai sekarang hubungannya dengan Iis Dahlia baik-baik saja. 

Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua🙏kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing2,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here