Gong Yoo dan Yoo Eun Hye Buka-bukaan Soal Pernikahan

gong-yoo-dan-yoon-eun-hye-pernikahan
Foto: MBC

Tidak terasa sudah 13 tahun berlalu sejak drama Korea Coffee Prince tayang di MBCSetelah lebih dari satu dekade, dua pemain utamanya Gong Yoo dan Yoon Eun Hye reuni dalam acara Youth Documentary. 

Keduanya berkesempatan untuk berbincang di kafe tempat mereka syuting drakor Coffee Prince. Gong Yoo dan Eun Hye pun berbincang mengenai banyak hal, salah satunya soal pernikahan. 

“Kapan kamu berencana untuk menikah? Apakah kamu tertarik (untuk menikah)?” tanya Yoon Eun Hye pada Gong Yoo. 

Mendengar pertanyaan tersebut, pemain film Train to Busan itu memberikan jawaban jujurnya. Kini berusia 41 tahun, Gong Yoo merasa waktunya untuk menikah sudah lewat.

“Aku tidak berpikir kalau aku tidak akan menikah atau semacamnya. Tetapi aku berpikir aku sudah melewatkan waktu yang pas (untuk menikah),” jawab Gong Yoo

Baca juga: 10 Drama Korea Pilihan yang Pas Banget Ditonton Secara Maraton

Pemilik nama asli Gong Ji Cheol itu juga memberikan pertanyaan serupa kepada Eun Hye. Perempuan 35 tahun itu mengatakan kalau dirinya masih ingin meniti kariernya lebih jauh. 

“Aku punya keinginan untuk bekerja sekeras yang aku bisa di bidang ini sebelum aku menikah. Aku ingin bekerja keras sedikit lebih lama lagi,” jawab Eun Hye. 

Gong Yoo pun membandingkan Eun Hye dengan karakter yang dimainkan dalam Coffee Prince, Go Eun Chan. Karakter tersebut memiliki ambisi yang besar, hingga rela meninggalkan laki-laki yang dicintainya untuk menuntut pendidikan. 

“Seperti Eun Chan? Dia meninggalkanku untuk sekolah di luar negeri. Dia punya ambisi. Han Gyul (karakter yang dimainkan Gong Yoo) merasa dia adalah orang yang tepat dan jatuh cinta,” beber Gong Yoo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here